PO Import Term & Conditions

PO Import Terms and Conditions

 

  1. Pemesanan Pre Order dapat dilakukan selama kami Open Order selama 30 hari atau waktu yang telah ditentukan oleh owner.

  2. Lama barang pesanan tiba di Indonesia Maksimal selama 7-9 minggu semenjak tutup PO. (di kasus tertentu barang lebih cepat datang kurang dari 7 minggu, tergantung dari pihak shipment dari china)

  3. System Pembayaran dapat dilakukan Down Payment Minimum 50% dari total harga barang yang dipesan.

  4. Pelunasan dapat dilakukan setelah Barang Import datang ke gudang Leatique, dan kami akan melakukan konfirmasi ke pemesan setelah 2 hari barang datang ke gudang kita.

  5. Terkadang akan ada keterlambatan dari Bea Cukai ataupun dari shipping cargo dari china ke indonesia dikarenakan regulasi yang tidak menentu perihal ketentuan export import.

  6. keterlambatan barang dikarenakan sebab custom and regulation diluar kuasa kami. tetapi kami akan selalu memantau barang pesanan customer, sehingga kami akan selalu mengupdate kepada customer tentang barang pesanannya

  7. Pembatalan Pemesanan dapat dilakukan maksimal pembatalan 3 hari setelah tranfer. dan akan kita refund sejumlah pembayaran yang telah di tranfer ke rekening leatique (full Refund)

  8. Apabila melewati lebih dari 3 hari semenjak konfirmasi tranfer tidak dapat dilakukan pembatalan dan pesanan dilanjutkan

  9. Apabila Barang pesanan terjadi keterlambatan dikarenakan custom (bea cukai), cargo, atau dari pihak kita dengan maximal 15 minggu semenjak tutup PO. customer berhak mendapatkan full 100% refund sebesar yang telah ditranfer kepada rekening leatique.

  10. Pergantian item pesanan atau penambahan pesanan dapat dilakukan maximal 1 minggu semenjak tranfer. dan WAJIB melakukan penambahan down payment sebesar 50% dari penambahan harga tambahan pesanan.

  11. Maksimal jangka waktu pelunasan adalah 2 minggu / 14 hari setelah kami menkonfirmasi barang pesanan siap dikirim ke rumah pemesan.

  12. Apabila melewati dari 2 minggu maka dianggap NO Respond. dan barang menjadi milik leatique, dan tidak dapat dilakukan refund (pengecualian untuk alasan tertentu untuk keterlambatan pelunasan akan dipertimbangkan secara kekeluargaan)

  13. Pengiriman Barang akan dilakukan apabila konsumen telah membayar pelunasan dan juga ongkos kirim yang telah disepakati sesuai tertera di Invoice. Dikarenakan banyaknya yang ingin dikirim pesanan secepatnya, kami memberlakukan urutan pengiriman berdasarkan pelunasan, dimana yang paling terlebih dahulu pelunasan akan kita utamakan untuk pengiriman pesanannnya. Hal ini berlaku setelah barang sudah tiba di gudang Leatique dan admin kami telah menginfokan kepada customer perihal info pelunasannnya.

  14. Pengiriman barang setiap minggunya dilakukan ada setiap hari Senin dan Kamis. Dikarenakan gudang Leatique jauh dari kota sehingga membutuhkan jasa pick up oleh cargo tsb.

  15. Penjualan Pre Order ini adalah bagi para konsumen yang sabar, dikarenakan barang pesanan semuanya adalah Import items, sehingga kami membutuhkan proses waktu yg panjang untuk memesanan ke China Proses Bea Cukai, hingga barang itu datang ke gudang kami.

  16. Pembeli dibebankan biaya packing kayu sebesar IDR 80.000. / item ( ini hanyalah optional ) yang biaya ini sudah termasuk dengan asuransi dengan penggantian barang yang sama apabila pecah. konsumen dapat memilih untuk memakai packing kayu atau tidak.

  17. Semua produk lampu tidak termasuk dengan pemasangan, sehingga konsumen / pembeli diharapkan untuk menyiapkan tukang utk pemasangan lampu yang memerlukan orang yg ahli dalam memasang lampu gantung atau kelistrikan dll.

  18. Terkadang ada beberapa product tidak termasuk dengan bohlam. apabila terdapat bohlam didalamnya itu adalah bonus. tetapi jangan khawatir dikarenakan rata-rata bohlam yang dipakai sama dengan bohlam yang dijual di toko listrik atau supermarket terdekat.

  19. Leatique berhak untuk memperpanjang durasi Open PO apabila Quota Pemesanan masih belum memenuhi dalam periode tersebut. Sehingga Estimasi barang sampai di indonesia akan mundur beberapa hari atau beberapa minggu sesuai dengan lama perpanjangan durasi Open PO Tersebut.

  20. Terkadang Pabrik memberikan konfirmasi barang pesanan kosong ketika semua pesanan periode tersebut telah sampai di Indonesia. sehingga apabila barang pesanan anda tidak dikirimkan, kami akan me refund atau mengembalikan sejumlah 100% dana sesuai dengan yang telah di tranfer kepada kami.

  21. Fasilitas sistem cicilan Menabung ini kita berikan agar pembeli tidak terlalu berat dalam pembayaran, oleh karena itu mohon untuk niat baiknya cicilan dibayarkan tepat waktu karena pihak Leatique telah membeli barang tersebut di bulan pertama. Apabila ada keterlambatan mohon untuk konfirmasi ke kami sehingga kami dapat memberikan tenggang waktu yang sesuai dengan ketentuan cicilan yg dapat dilihat di link berikut dan kami anggap anda telah menyetujuinya setelah melakukan transaksi di leatique dengan cara cicilan menabung  https://homedecor.leatique.com/mekanismecicil

  22. Apabila terjadi perselisihan antara pihak penjual dan pembeli dapat dilakukan secara musyawarah dan kekeluargaan.

 

Regard

Tania

(owner leatique)

whatsapp pink.png