top of page

10 Tips Memilih Lampu Gantung Untuk Ruang Makan



Membuat ruang makan terlihat cantik tentukan memberikan kepuasan tersendiri bagi sang pemilik rumah. Kali ini, yuk, kita bahas tips memilih lampu gantung ruang makan yang akan memberikan suasana dan nuansa lebih menyenangkan dari sebelumnya.


10 Tips Memilih Lampu Gantung Untuk Ruang Makan


Berikut tips yang bisa kamu coba dalam memilih lampu gantung di ruang makan:


1. Minimalis dan Elegan





Bila kamu tidak ingin menggunakan lampu gantung dengan model terlalu mencolok, cobalah menggunakan lampu gantung ruang makan desain minimalis. Kesederhanaan pada ruang makan dapat memberikan kesan elegan, lho.


2. Kecil dengan Nuansa Modern






Untuk kamu yang memiliki ruang makan berukuran kecil, cobalah menggunakan lampu gantung dengan ukuran yang kecil juga. Dengan begitu, kamu bisa menciptakan kesan luas pada ruangan. Cobalah mencari lampu dengan model kekinian agar ruangan terlihat jauh lebih modern.


3. Ruang Makan Suasana Nyaman




Suasana nyaman pasti akan membuat makan terasa lebih nikmat, bukan? Kamu bisa mencoba menggunakan lampu gantung dengan model sederhana, tetapi cukup besar untuk menerangi seluruh ruangan. Cobalah untuk memilih warna netral, seperti beige, coklat, dan putih. Gunakan lampu berwarna kuning untuk kesan lebih hangat dan nyaman.


4. Sentuhan Warna Emas yang Hangat




Warna emas tidak hanya memberikan kesan yang mewah dan elegan, lho. Kamu bisa menggunakan warna emas untuk menghadirkan nuansa kehangatan sekaligus elegan pada ruangan.

Inilah yang membuat berbagai furniture warna emas banyak digemari akhir-akhir ini.


5. Desain Kekinian yang Menawan




Karena banyak digemari, desain lampu gantung juga semakin beragam. Kamu bisa mencoba desain kekinian dengan menyesuaikan tema ruang makan yang ada di rumah.

Seperti gambar di atas, material kaca dan metal berkualitas akan membuat tampilan ruang makan semakin menawan. Selain sederhana dan terlihat modern, lampu gantung juga menjadi dekorasi yang menonjol untuk ruangan tanpa harus memberikan usaha lebih.


6. Simpel, tapi Menarik




Cobalah menggunakan desain yang simple, tetapi tetap terlihat menarik. Desain yang simple akan membantu ruangan terlihat lebih menarik tanpa takut terkesan berlebihan, apalagi bagi kamu yang memiliki ruangan berukuran kecil.

Pastikan untuk menyesuaikan ukuran lampu dengan ruangan untuk mendapatkan hasil sempurna.


7. Ruangan Terasa Lebih Terang



Gunakan warna-warna soft terang, seperti pastel, beige, dan putih untuk menghadirkan suasana lebih terang pada ruangan. Kamu bisa mencoba cara ini bila merasa ruang makan terlalu kusam dan tidak berwarna.


8. Ala Vintage yang Penuh Kemewahan




Bila memiliki langit-langit tinggi pada ruangan, kamu bisa mencoba menggunakan lampu dengan desain ala vintage yang cantik ini.

Apakah kamu suka ruangan dengan desain ala Eropa? Kamu bisa mencoba menambahkan aksen vintage pada ruangan dengan memakai lampu gantung. Pilihlah motif klasik dengan banyak detail kristal, yang akan memberikan kesan penuh kemewahan pada ruangan.


9. Desain Industrial yang Elegan



Saat ini, desain ruangan sudah sangat beragam sehingga kamu bisa menghadirkan desain ruang makan ala industrial dengan menggunakan berbagai dekorasi.

Coba menambahkan lampu gantung dengan desain ala industrial, yang kerap menggunakan kap berbahan mental untuk menyulap ruangan menjadi lebih menarik.


10. Model Unik yang Cantik




Beragam model unik yang estetik juga bisa menjadi ide untuk kamu coba, seperti gambar di atas dengan rangka lonjong sebagai dudukan lampu berbentuk bulat. Cara ini bisa membuat desain ruang makan jadi berbeda dari yang biasa dipakai banyak orang. Buat ruangan kamu terlihat menarik dengan keunikan tersendiri yang dimilikinya.


Nah itulah 10 tips lampu gantung untuk di ruang makan, cantik cantik kan buibuuu yuukk cek katalog lampu lampu kita di Leatique sekarang jugaa.

4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 122
15 Juli - 25 Agustus 
2024

bottom of page