FB Twitter Never Ending Shabby Chic

Never Ending Shabby Chic


Hai shabby lover,


Sudah sekitar 3 tahun Shabby Chic di Indonesia ini menjadi bahan pembicaraan di kalangan designer interior dan exterior, dan sampai saat ini ini jg konsep Shabby Chic ini masih menjadi konsep yg premium dikalangan segmen pasar tertentu utk menjadikannya konsep interior baik di rumahnya atau di sebuah restaurant dan Cafe.

Apabila shabby lover jalan jalan di kota bandung, Jakarta, banyak sekali Cafe atau restoran yang menyajikan interior berkonsep Shabby chic yang berwarna pastel, atau vintage chic yang berkesan lusuh namun tetap elegan. Seperti contoh Cafe the nany's di jalan Riau Bandung yang sangat lekat dengan konsep Shabby Chic tematik, lain hal dengan Cafe djoeroe masak yang berada di jalan veteran Bandung, lebih lekat dengan vintage Chic yg terkesan jadul dan di mock up dengan warna pastel dan rustic furniture.

Interior berkonsep merupakan andalan bagi semua pengusaha restaurant atau Cafe di jakarta atau Bandung untuk menarik konsumen datang ke tempat tersebut selain membeli makanan atau minuman Cafe tersebut, para konsumen juga dapat berselfie dan memajang fotonya di media sosial dengan berlatar belakang Interior restaurant tersebut.

Oleh karena tu hal ini menjadi peluang bagi para pengusaha restaurant selain menyajikan menu yang berkualitas tetapi menyajikan tempat Interior yang premium dan nyaman bagi para konsumennya.

Konsep Shabby chic ini sebetulnya sudah menjadi gaya Interior yang dipakai oleh para pengusaha restaurant di Perancis semenjak lama. Dan baru masuk ke Indonesia di tahun 2010.


selain dari interior sekarang sudah menjadi pergeseran konsep ke Shabby chic fashion dimana banyak sekali designer Indonesia yang memadukan Hijab mereka dengan konsep ini. Ciri khas fashion dengan menggunakan Hijab ini adalah berwarna pastel dan juga warna putih dan cream yang mendominasi dalam Hijab tersebut. Sebut saja dian pelangi desainer muda yang berhasil memadukan hasil karya hijabnya dengan konsep Shabby Chic dan juga designer kreatif lainnya.

Dan prediksi kami konsep shabby chic ini masih akan menjadi trend untuk jangka waktu yang lama asalkan adanya kreatifitas dari para designer untuk memadukan beberapa konsep lainnya seperti konsep eclectic, konsep culture modern dan lainnya.


0 tampilan
whatsapp pink.png