Instagram Ads "Sponsored" Label
top of page

Instagram Ads "Sponsored" Label



Siapa sih yang ga kenal Instagram, mulai dari remaja sampai orang tua kita sudah menggunakan instagram, dan instagram ini banyak sekali digunakan oleh para onlineshop untuk berjualan barang dagangannya. lebih dari 500 ribu pengguna online shop berjualan di aplikasi instagram ini dikarenakan berjualan cukup mudah, hanya dengan mengupload beberapa foto dan memberikan keterangan disetiap gambarnya berserta hastagnya lalu barang dagangannya bisa dilihat orang seluruh dunia.

Selain itu banyak sekali cara memasarkan product melalui instagram dengan cara beriklan di instagram, sekarang ini Instagram sudah memberikan akses kepada para penggunanya untuk beriklan di instagram feeds sehingga iklan itu akan muncul di feeds pengguna Instagram. dan banyak sekali keuntungannya loh, nah bagi yang mau beriklan dengan menggunakan instagram ads berlabel " Sponsored " temen2 bisa kunjungi websitenya dibawah ini

atau kalian bisa hubungi admin leatique dibawah ini

WA : 081234503084

Line : @wuk3473e (pakai @ didepannya ya)

pastikan online shop anda mendapatkan follower aktif sesuai kebutuhan online shop anda. ya caranya dengan beriklan resmi di instagram.


3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page