Apa Itu Shabby Chic


Ruang tamu shabby chic masih terdengar asing bagi anda bukan? Shabby chic merupakan salah satu gaya desain interior ruangan menggunakan desain lawas. Tentunya pada perabotan. Taukah anda bahwa dulu shabby chic adalah sebuah brand untuk sebuah perabotan rumah? Brand ini sangat tekenal pada tahun 1989.

Seiring berlalunya jaman, trend utuk perabotan rumah berkembang menjadi luas, yaitu interior ruangan. Gaya desain ini sangat identik dengan kecantikan penampilan dan aksen feminin. Dalam bahasa Indonesia, shabby artinya lusuh, namun bukan berarti ruangan di rumah anda akan terlihat kuno dengan desain ini.

Hal yang utama dari gaya desain shabby chic adalah menggunakan perabotan lawas yang masih terlihat unik dan menarik untuk dimanfaatkan. Banyak pecinta desain ini mencari semua perabotan lawas yang mereka inginkan di beberapa pasar loak. Hal inilah yang membuat shabby chic menjadi tema desain ruangan yang unik, tapi bukan berarti harus barang loak saja loh, anda juga dapat membuat ulang atau re touch perabotan yang sudah ada dengan touch up sedikit perabotan anda dengan style rustic dan warna-warna pastel agar terlihat lebih shabby tapi tetap menawan.

Dan salah satu ruangan di rumah minimalis Anda yang sangat layak mendapatkan sentuhan menarik dari gaya shabby chic adalah ruang tamu. Buatlah ruang tamu Anda menjadi ruang yang sangat menarik di rumah dengan tujuan memberikan kesan yang baik saat pertama kali tamu Anda melangkahkan kakinya ke dalam rumah.

Nah Mau tau kan seperti apa saja sih barang dekorasi rumah shabby chic coba lihat di link berikut ini leatique.com


1089 tampilan
whatsapp pink.png