Keuntungan menggunakan jasa Design Interior


Menata ruang rumah memang bukanlah perkara yang mudah, dibutuhkan perencanaan yang matang, jika asal sembarangan menata bisa-bisa rumah akan terlihat tidak bagus atau tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Makanya tak heran, banyak orang yang justru lebih memilih untuk menggunakan jasa desainer interior untuk menciptakan ruang idaman rumah, karena selain lebih praktis hasilnya pun lebih memuaskan.

Nah, bagi Anda yang saat ini masih bingung untuk menata ruangan rumah, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa harus menggunakan jasa desainer interior dari Lea Aviliani Aziz, BFA, Ketua HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) .

Membantu Merealisasikan Konsep

Dengan menggunakan jasa desainer interior maka Anda akan dibantu untuk merealisasikan konsep yang ingin Anda terapkan. Misalkan Anda ingin menciptakan ruangan rumah dengan konsep Shabby chic, Anda tidak perlu repot-repot mencari cat warna atau furniture apa yang pantas digunakan untuk mewujudkan konsep tersebut, karena hal itu bisa dilakukan ketika menyewa jasa seorang desain interior.

Membatu Menyusun Biaya

Salah satu keuntungan menggunakan jasa desainer interior adalah membantu menyusun budget biaya merenovasi ruangan. Penyusunan tersebut meliputi furniture, bahan material peralatan elektronik hingga beragam pernak-pernik yang akan digunakan untuk mengisi ruangan Anda.

Lebih Murah

Jangan pernah berpikir jika menggunakan jasa desainer interior akan membuat pengeluaran Anda akan membengkak, karena sebenarnya menggunakan jasa desain interior justru akan membuat Anda hemat. Karena Anda akan membeli barang yang pasti akan digunakan, berbeda jika kita membeli sendiri yang terkadang barang tersebut tidak bisa digunakan, karena tidak sesuai dengan konsep desain yang ingin diciptakan.

“Desainerr juga memiliki jaringan yang luas untuk memasok barang-barang yang murah dan berkualitas, jadinya bisa menghemat biaya,” kata Lea

Biaya Menyewa Jasa Design Interior

Untuk urusan yang satu ini memang sangat bervariatif, tergantung siapa desainer interior yang menangani proyek tersebut, semakin tenar dan berpengalaman seorang desainer interior maka harga yang dipatok pun semakin mahal. Namun jika dirata-ratakan, Lea mengatakan untuk harga menggunakan jasa desain interior pemula kisarannya mencapai Rp. 20 sampai Rp 30 juta, harga tersebut sudah termasuk barang-barang yang akan digunakan pada ruangan tersebut.

“Namun jika menggunakan jasa desainer yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi, maka harga nya akan lebih mahal,’ ujar Lea.


2 tampilan
whatsapp pink.png