Pre Order Leatique periode 9 Aug | 9 Sept 2018
top of page

Pre Order Leatique periode 9 Aug | 9 Sept 2018



Hai Buibuuu. alhamdulillah ya Pre order kemarin untuk Periode 9 Agustus sd 9 September 2018 udah di tutup ya. sekarang pabrik waktunya produksi dan membutuhkan waktu pengiriman selama 4-9 minggu setelah tutup PO hingga barang sampai indonesia sesuai dengan ketentuan pre order leatique yg bisa dilihat di link berikut Term and Condition, jadi estimasi datang barang datang akan tiba di indonesia sekitar di pertengahan atau di akhir bulan oktober, semoga lebih cepat ya.

dan nanti akan kita beritahukan semua tentang update mengenai sudah sampai mana progress dari pre order teman teman semua.

Yang pasti ketika barang sudah tiba di Indonesia, seperti biasa kita akan menghubungi kalian semua melalui Whatsapp ataupun line chat. sehingga pastikan untuk WA atau LINE nya aktif ya, dan jangan sungkan juga apabila ada yang ingin ditanyakan kepada kami,

Sekali lagi makasi banyak atas antusiasnya untuk mengikuti Pre Order di leatique ya. Penantian yang membutuhkan waktu ini akan terbayarkan dengan cantiknya barang yang buibuu pesen deh dan jarang sekali ditemukan di Indonesia.

Sambil menunggu barang datang buibu bisa melihat kami di beberapa social media lainnnya yang bisa di klik di salah satu dibawah ini :

Official website : www.leatique.com

Whatsapp : 081234539399


Thanks

Tania

Leatique Owner


12 tampilan0 komentar
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 122
15 Juli - 25 Agustus 
2024

whatsapp leatique.png
bottom of page