koper uniwalker
top of page

koper uniwalker

Diperbarui: 4 Feb 2019



Uniwalker merupakan sebuah brand luar yang berasal dari Korea dan di produksi di china dan sudah ada semenjak tahun 1979. Brand ini terkenal dikarenakan memiliki motif yang unik dan mempunyai kualitas yang sangat baik dengan menggunakan bahan Polyster dan juga canvas yang dibalut dengan Kulit Sapi di setiap sudutnya sehingga menjadikan Koper ini cukup elegan. Koper ini memiliki dibagi dalam 2 motif yaitu motif Flower dan motif Vintage, Perbedaan motif tersebut terlihat dari bahan yang digunakan dan juga design yang tertera dari setiap koper.


Untuk Motif Vintage menggunakan bahan Canvas dan dilapisi oleh beberapa bahan lainnnya dengan jahitan mesin yang rapih dan dilapisi dengan kulit sapi di setiap sisinya, Biasanya untuk Motif Vintage ini sudah termasuk dengan transarant case sehingga koper akan terjaga kebersihannnya. 


Lain dengan Motif Flower, motif ini berbahan polyster yang dilapisi oleh bahan yang mengandung tahan air sehingga motif bunga yang terdapat dalam koper tidak akan kotor atau dapat dibersihkan dengan air. Koper Uniwalker ini tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari ukuran 12 inch hingga 26 inch tetapi dalam setiap motif terdapat ukuran yang berbeda dengan detail dibawah ini Motif Vintage 

  • 12 inch (Handbag)

  • 20 inch (cabin size)

  • 24 inch

  • 26 inch

Motif Flower

  • 12 inch (handbag)

  • 20 inch (cabin size)

  • 22 inch

  • 24 inch

  • 26 inch


Di Indonesia belum banyak yang menjual Brand koper Uniwalker ini dan koper ini biasanya dipakai oleh kalangan tertentu khususnya para wanita yang mencintai motif Shabby dan Vintage. Ada beberapa penjual yang menjual Koper ini dengan harga yang fantastis di mall terkenal di jakarta dan juga kota besar lainnnya.

Koper ini juga di jual online yang bisa didapatkan di salah satu distributornya yang bisa kalian kunjungi di  www.leatique.com  meski dengan system Pre Order import tetapi penantian anda akan terbayarkan dengan cantik dan elegan koper ini. 


Untuk koper ini juga dijual dengan harga yang cukup ekonomis sebelum masuk ke Mall atau penjual retail offline. Kunjungi instagram kami untuk melihat catalognya di @leatique_deco

selamat berbelanja Thanks Tania


508 tampilan0 komentar
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page