top of page

5 Panduan Memilah Desain Interior Rumah Minimalis Bernuansa Tenang

Rumah minimalis bisa jadi hunian yang aman serta tenang. Tetapi, butuh didekorasi dengan metode yang pas nih. Perihal yang butuh diingat dalam mendekorasi rumah minimalis merupakan kesederhanaan. Elemen struktur wajib disederhanakan dalam mendekorasi rumah minimalis.


"Desain harus jelas serta simpel, namun tidak membosankan," Jennifer Tulley dari Jennifer Tulley Architects dilansir dari Elle Decor. Dilansir dari Homes to Love, berikut ini 5 panduan mendekorasi interior rumah minimalis yang tenang:



1. Sederhana


Buang beberapa barang yang tidak butuh, ini hendak menghilangkan kekacauan yang terdapat di di dekat. Misalnya, bantal usang ataupun beberapa barang yang telah tidak bermanfaat yang lain.


2. Sedikit palet warna


Menyederhanakan ruangan berarti pula memangkas palet warna. Estetika rumah minimalis kerapkali identik dengan nuansa monokrom gelap putih. Tetapi, tidak wajib senantiasa gelap putih kok. Kamu cuma butuh memilah sebagian nuansa yang disukai. Warna beige serta nude dapat jadi opsi yang pas buat rumah minimalis.



3. Seleksi motif halus


Jauhi tekstil ataupun riasan dengan pola yang sangat glamor, berkilau, serta rumit. Metode membuat ruangan minimalis yang indah merupakan dengan membiarkan furnitur utama nampak menonjol.


4. Furnitur berbahan alami


Sentuhan kayu serta batu natural sangat sesuai buat estetika yang simpel dalam rumah minimalis. Furnitur berbahan natural ini mencerminkan memakai apa saja yang ada di alam.


5. Berjaga- jaga dengan aksen


Asumsi kalau rumah minimalis membosankan merupakan suatu yang salah. Biar rumah tidak membosankan, seleksi sebagian aksen. Kamu dapat tempatkan sofa dengan desain yang indah ataupun lampu gantung di dapur. Sentuhan marmer serta tumbuhan indoor pula dapat jadi alternatif. Tetapi, jangan beri sangat banyak aksen ya.




7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 122
15 Juli - 25 Agustus 
2024

bottom of page