top of page

Asuransi & Packing Kayu di Leatique

Diperbarui: 10 Sep 2023

Haloo Bu Ibu... Kalau setiap belanja Online pastinya kamu pengen barang kamu sampai dengan aman dan juga sesuai dengan ekspektasi kamu yaa...



Karena itu Leatique Deco ngasih Asuransi & Packing Kayu disetiap pemesanan !!


Kenapa di Leatique kamu wajib Asuransi & Packing Kayu? Karena Leatique akan memastikan paket kamu datang dengan aman dan selamat. Kebanyakan barang yang Leatique jual adalah barang yang mudah pecah belah seperti, lampu, basin, cermin, dan lainnya.




Dengan menggunakan Asuransi & Packing Kayu barang pesanan kamu akan lebih aman, karena terhindar dari benturan. Kamu tau kan, kalau di ekspedisi barang-barang yang dikirim sangat rawan dibanting dan dilempar, apalagi barang pecah belah seperti lampu.



Untuk Asuransi & Packing Kayu bisa kamu dapetin cuman dengan bayar 95.000 saja lhoo... Apa aja sih yang di dapetinnya? yang pasti pesanan kamu akan kita packing kayu yaa, selain itu di dalam paketnya akan kita pakai bubble wrap dan juga sterofoam agar barang kamu tidak pecah.



Yang paling penting dari Asuransi & Packing Kayu adalah apabila barang sampai di rumah kamu dan waktu kamu buka ternyata ada yang pecah, jangan khawatir karena dengan Asuransi & Packing Kayu 100% pesanan kamu akan kami ganti dengan barang yang sama dan tanpa ada biaya apapun lagi yaa.


Syaratnya kamu harus video unboxing paketnya dan juga Claim ini bisa kamu ajukan maximal 7 hari setelah barang diterima.



Nahh buat kamu yang tanya, gimana sih ngitung berat barang-barang di Leatique, karena produk-produk yang di jual ukurannya lumayan besar.


Untuk paket-paket di Leatique bukan dihitung dari berat barang, melainkan dari berat volume paket tersebut. Untuk cara hitung berat volume seperti berikut.


Volume : P x L x T

Hitungan Berat : Volume : 4.000 = ..... Kg


Contoh :

Volume : 60 x 60 x 25 cm = 90.000 Hitungan Berat : 90.000 : 4.000 = 22.5 Kg (diluruskan jadi 23 kg)


*Noted : untuk nilai pembagian di tiap ekspedisi akan berbeda-beda



Nah sekarang kamu taukan gimana cara hitung berat paket di Leatique. Karena paket di Leatique di hitung bukan dari berat barangnya, tapi dari berat volume paketnya.


Yukk tunggu apalagi, Leatique akan memastikan setiap paket kamu di cek terlebih dahulu dan dikirim seaman mungkin dengan Asuransi & Packing Kayu.





19 tampilan0 komentar

Comments


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 122
15 Juli - 25 Agustus 
2024