Open PO Import Batch 90
top of page

Open PO Import Batch 90


Yipieee PO import Pertama di Tahun 2021 Telah dibuka Batch 90, Seperti Biasa kalian bisa Pesan Semua Home Decor yang ada di catalog Leatique. Kalian Bisa lihat di Instagram kita @leatique_deco atau di website leatique.com.


Disini juga kalian bisa dapatkan Lampu hias yang jarang Dijual di Indonesia dan menjadi kebanggaan tersendiri ketika sudah dipasang di rumah kalian.


Untuk jadwal PO Import kali ini dibawah ini ya

Open PO : 1 Januari 2021

Close PO : 31 Januari 2021

Estimate time arrival : Akhir Februari - awal maret 2021


Bayangkan di Tahun 2021 rumah kalian serba baru, serba cantik dan lebih hangat dengan dekorasi import yang ada di Leatique. Sekarang adalah waktu yang sangat tepat untuk kalian semua mendekorasi ulang rumah kalian atau menata rumah baru kalian.

Selain dekorasi rumah, kalian juga bisa dapatkan dekorasi kamar mandi yang mewah Mulai dari Wastafel hingga Shower yang premium Anti Karat, dan sangat Jarang Ditemukan di Toko-toko yang menjual perlengkapan Dekorasi rumah.


Meski adapun juga yang menjual di Toko besar lainnnya dengan barang yang sama, Kita Jamin Harga yang kita tawarkan akan lebih Murah dan juga lebih banyak pilihan bagi kalian untuk mencocokan dengan ruangan rumah kalian.

Tunggu apa lagi Yuk Kunjungi Catalog kita dan Booking langsung ke Admin kami.


Catalog

Instagram : @leatique_deco


Selamat Mendekorasi rumah

225 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page