top of page

Pre Order Batch 91 is Open Now


Jadwal Pre Order Import Leatique Batch 91, Periode Jan 2021 sd Februari 2021 detailnya dapat anda lihat dibawah ini :


Open Pre Order : 18 Jan 2021

Close Pre Order : 28 Februari 2021

Estimate Time Arrival : Awal April 2021 (Estimasi bisa lebih cepat atau delay)


Tahun 2021 adalah tahun yang sangat cocok untuk mendekorasi ulang rumah anda. khususnya yang sedang membangun rumah yang tertunda selama ini.


Trend Dekorasi rumah yang kita prediksi akan Happening tahun 2021 dan dalam beberapa tahun kedepan adalah sebagai berikut.


1. Desain Rumah Minimalis dengan Atap Pelana

Desain rumah minimalis dengan menggunakan atap pelana masih menjadi favorit. Tren atap pelana dikombinasikan kerucut dan landai. Warna gelap pada atap pelana di tahun 2021 masih dominan dipadukan dengan bangunan yang didominasi jendela-jendela besar. Penggunaan atap pelana bisa memberikan sirkulasi udara yang baik dan membuat rumah menjadi sejuk. Dekorasi lampu yang cocok adalah lampu yang simple dan berwarna cerah.


2. Desain Rumah Minimalis Sentuhan Industrial

Tren desain rumah di tahun 2021 berikutnya adalah penggunaan jendela yang lebar untuk menambah kesan luas pada rumah. Selain itu, jendela yang lebar bisa membuat sirkulasi udara di rumah masuk lebih banyak. Konsep ini juga sejalan dengan rumah hemat energi.


Nah tunggu apalagi, ayo kita dekorasi rumah kalian sekarang, Rumah adalah segalanya dan awal dari segalanya.


Untuk info lebih lanjut tenrang Dekorasi rumah dan ingin mencari lighting yang pas untuk dekorasi rumah kalian. Jangan khawatir leatique menyediakan semua kebutuhan dekorasi lampu hias rumah anda, mulai dari Lampu Hias, Lampu Gantung, lampu dinding, lampu meja hingga dekorasi pecah belah ada di Leatique.

Bukan hanya itu saja, Dekorasi Kamar mandi seperti shower hingga wastafel untuk yang jarang dijual di Indonesia ada disini.


Selamat Mendekorasi rumah


217 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

留言


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 121
30 Mei sd 8 Juli 2024

bottom of page