Berbagai macam lampu untuk kamar anak makin ceria
top of page

Berbagai macam lampu untuk kamar anak makin ceria

Bila orang dewasa biasanya lebih suka mendisain kamar tidurnya dengan tema klasik, atau vintage, justru anak anak biasanya sebaliknya. Sebaiknya gunakan lampu yang berwarna cerah atau bertema mainan yang disukai anak untuk memancing kreatifitasnya. berikut berbagai macam tema lampu yang cocok dikamar anak.


1. Lampu yang Menyerupai Mainan


Anak-anak biasanya tidak bisa lepas dari mainanya, bahkan saat mau tidur sekalipun. Untuk membuat anak merasa lebih senang saat berada dikamar, sebaiknya anda mendekorasi kamar anak menggunakan lampu yang menyerupai mainan, seperti kapal kalan misalnya.


Untuk membeli lampu anak ini bisa klik link berikut


2. Lampu Berbentuk Lentera


Agar kamar terlihat lebih berwarna, gunakan lentera kertas dengan beragam motif. Bahan yang digunakan untuk lampu Lentera ini biasanya terbuat dari kertas khusus, walaupun terbuat dari bahan khusus harganya tidak begitu mahal. Dan bisa membuat kamar anak terasa lebih rileks ketika dinyalakan di malam hari. Agar kamar terlihat lebih berwarna, gunakan lentera kertas dengan beragam motif.


3. Kamar Anak dengan Tema Lampu Hias


Kamar tidur adalah tempat untuk menghabiskan waktu setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Tidak jauh berbeda dengan orang dewasa kegiatan sehari-hari bagi anak-anak juga terasa sangat melelahkan, sehingga membuthkan waktu yang cukup untuk beristirahat.


Dan ternyata, penggunaan lampu yang tepat juga bisa membuat istirahat jadi lebih berkualitas. Lampu hias bisa menjadi pilihan untuk mendekorasi kamar anak anda, salah satunya lampu hias berbentuk balon. Balon selalu menjadi daya tarik untuk anak-anak. Dan jka Anda menggunakan lampu berbentuk balon di dalam kamar sudah tentu mereka akan sangat gembira. Anda bisa memilih jenis lampu yang dipasang pada langit-langit atau dinding.


Untuk membeli lampu anak ini bisa klik link berikut



4.Lampu Gantung


Banyak ragam jenis lampu yang sesuai dengan karakter anak seperti binatang, alat transportasi, awan atau bulan. dengan pemasangan lampu yang seprti diinginkan anak, anak tentunya akan sangat senang, selain menyenangkan bagi anak lampu seprti ini mudah dicari dipasaran dan pemasanganya pun sangat mudah.


Untuk membeli lampu anak ini bisa klik link berikut



16 tampilan0 komentar
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page