Cara Memilih Cutlery Set
top of page

Cara Memilih Cutlery Set

Kamu yang memiliki hobi untuk mengoleksi cutlery set di rumah harus pintar-pintar memilihnya. Jangan sampai cutlery yang kamu beli tidak bisa digunakan atau tidak cocok untuk di pajang. Cutlery pun sebenarnya cocok untuk dijadikan hadiah atau gift pada kerabat, teman dan keluarga. Untuk memilih gift cutlery set yang cocok ataupun mau kamu gunakan sendiri bisa ikuti tips berikut ini ya...




Ada banyak jenis cutlery set dengan ukuran dan nama yang berbeda di berbagai negara. Ukuran cutlery set yang digunakan di Eropa atau Amerika biasanya berbeda dengan yang di Asia. Oleh karena itu, terlepas dari namanya, Anda perlu memilih cutlery set sesuai tujuan penggunaannya. Dessert size, tepat untuk makan di rumah

Untuk di negara Asia seperti Indonesia, cutlery set yang pas adalah yang bertipe dessert size. Cutlery set yang terdiri dari dessert spoon, dessert fork, dan dessert knife sudah mencukupi untuk penggunaan di rumah.

Produk dessert size biasanya berukuran 18-22 cm. Orang Asia yang tangannya lebih kecil daripada orang Eropa atau Amerika pun tidak akan kesulitan saat menggunakannya. Bahkan, ada restoran yang menggunakan tipe ini sebagai alat makan saat menghidangkan course meals.

Selain itu, produk yang dilengkapi sendok teh dan garpu kue tentu akan semakin fungsional untuk digunakan. Kamu bisa menggunakannya untuk menyantap mulai dari hidangan pembuka, hidangan penutup, hingga acara minum teh.

Penting untuk memilih cutlery set deingan isi sesuai jumlah penggunanya. Untuk makan-makan secara rutin, Kamu bisa memilih yang jumlahnya sesuai dengan jumlah anggota keluarga. Namun, jika Kamu sering mengundang orang lain, tambahkan jumlahnya untuk 1-2 orang.

Bila Kamu membeli cutlery set untuk teatime, Kamu bisa memilih produk yang jumlah isi setnya sesuai untuk enam orang. Jumlah tersebut merupakan jumlah resmi cutlery set untuk teatime di seluruh dunia. Di berbagai negara, biasanya ketika mengundang orang lain maka pasangan orang tersebut pun akan datang. Bila orang tersebut mengajak orang tuanya juga, jumlah orang yang hadir pun pas menjadi enam orang. Atas dasar pemikiran tersebutlah untuk teatime disarankan mempersiapkan set dengan jumlah untuk enam orang.

17 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page