top of page

Cara Memilih Hiasan Dinding Rumah

Diperbarui: 10 Agu 2023


Halo semuanya...teruntuk buat kamu yang lagi ingin mempercantik dinding bagian dalam rumah, maka hiasan dinding merupakan hal wajib yang harus kamu perhatikan untuk di rumah kamu. jangan biarkan dinding rumah kamu di biarkan kosong atau mungkin di pasangi dengan hiasan dinding yang tidak tepat karena justru akan merusak tampilan rumah nya.


Nah bagi kamu yang bingung dalam memilih hiasan dinding rumah, di sini aku akan memberikan tips memilih hiasan dinding yang tepat untuk rumah kamu.

Tips memilih hiasan dinding yang tepat


Sebelum guna mempercantik tampilan dinding rumah kamu, memasang hiasan dinding di ruang tamu menjadi salah satu hal yang ingin di tunggu bagi kamu yang mempunyai rumah baru atau rumahnya belum ada hiasan dinding nya.


jadi bagi kamu yang masih bingung dalam memilih hiasan dinding rumah tamu, di sini aku akan bagikan beberapa tips bagaimana memilih hiasan dinding yang tepat, diantaranya:

1. Ukur luas dinding kosong di ruang tamu


Pertama-tama yang kamu harus lakukan adalah mengukur seberapa luas dinding kosong yang ada di ruang tamu kamu. karena hal ini cukup penting agar kamu bisa menyesuaikan hiasan dinding yang akan kamu beli agar ukurannya sesuai yang di inginkan dengan dinding ruang tamu.


kamu juga bisa menyesuaikan jumlah hiasan dinding yang akan kamu beli, sesuaikan dengan luas dan slot kosong di dinding ruang tamu.

2. Pilihlah hiasan dinding berupa benda yang bernilai seni


Pilihlah Hiasan dinding terbaik dengan hiasan yang memiliki seni ataupun yang unik. jadi pilih lah hiasan untuk di pasang di ruang tamu rumah kamu.

Hiasan dinding tidak perlu memiliki seni dan nilai yang mahal, sekarang ada banyak hiasan dinding yang bagus dan murah yang sesuai dengan budget keuangan kamu yang di jual di toko-toko online lainnya salah satunya yaitu di toko online Leatique Decorative.


3. Gunakan hiasan dinding yang sesuai karakter


Kamu sebagai pemilik rumah, tentunya kamu memiliki keinginan untuk menentukan karakteristik hiasan dinding yang sesuai dengan kamu. Usahakan untuk memilih hiasan dinding yang sesuai dengan karakter kamu.

Pilihlah hiasan dinding yang menjadi favorit kamu agar bisa meningkatkan mood dan membuat kamu merasa nyaman ketika di dalam rumah tentunya di ruang tamu. jangan sampai ikut-ikutan atau mengikuti pilihan orang lain, apalagi kalo pilihan tidak sesuai apa yang kita inginkan.


4. harus cermat dalam memilih hiasan dinding yang benar-benar tepat

Memilih hiasan dinding tidak perlu tergesa-gesa, carilah waktu untuk memilih hiasan dinding yang paling cocok untuk pasang di ruang tamu di rumah. karena membutuhkan waktu yang santai bukanlah sesuatu yang mendesak dan urgent. lakukan dengan cara hemat dan cermat penuh pertimbangan agar kamu tidak salah pilih ketika memilih hiasan dinding ruang tamu kamu.

5. Sering-seringlah mengunjungi galeri / pameran seni


Buat kamu untuk menambah referensi atau ide mencari variasi hiasan dinding, kamu harus perlu tahu lebih banyak tentang hiasan dinding yang bagus di luar sana.


Jika kamu memiliki waktu santai, cobalah untuk menyempatkan waktu diri kamu untuk mengunjungi galeri atau pameran seni yang ada di kota kamu. Lalu pilihlah hiasan dinding yang unik dan sesuai keinginan kamu, serta tentunya cocok dengan budget kantong kamu.

Buat ibu yang ingin menjadi reseller dekorasi rumah bisa langsung chat admin leatique yaa, Karena leatique terbuka kamu yang ingin menjadi dropshipper ataupun reseller produk kita.


Dengan kami tentunya akan banyak keuntungan yang bakalan kamu dapetin dengan menjadi reseller di leatique salah satunya adalah kamu bisa dapatkan discount produk 5% dan juga saran serta masukan agar penjualan kamu meningkat.


31 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 122
15 Juli - 25 Agustus 
2024

bottom of page