Mendekorasi Rumah Minimalis Dengan Tema Lebaran
top of page

Mendekorasi Rumah Minimalis Dengan Tema Lebaran

Diperbarui: 9 Apr 2023

Mendekorasi rumah minimalis dengan tema Lebaran bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun, dengan beberapa ide kreatif dan sederhana, kamu tetap bisa merayakan Lebaran dengan gaya yang minimalis dan elegan. Berikut adalah beberapa ide dekorasi rumah bertema Lebaran untuk rumah minimalis:



1. Pilih Warna yang Tepat


Pilihlah warna-warna yang cocok dengan tema Lebaran seperti merah, hijau, dan kuning. Namun, pastikan warna-warna tersebut tidak terlalu mencolok sehingga rumah Anda tetap terlihat minimalis. Anda juga bisa menggabungkan warna-warna tersebut dengan warna netral seperti putih atau abu-abu untuk memberikan kesan yang lebih santai.



2. Hiasan Meja Makan


Tambahkan hiasan meja makan yang simpel dan minimalis seperti taplak meja putih atau taplak meja dengan warna-warna pastel. Gunakan juga hiasan piring dengan gambar bunga atau daun yang minimalis. Anda bisa menggunakan piring-piring berwarna cerah atau yang memiliki motif Lebaran untuk memberikan kesan yang lebih meriah pada meja makan.



3. Hiasan Dinding


Gunakan hiasan dinding yang minimalis dan simpel seperti kaligrafi atau gambar-gambar yang berkaitan dengan Lebaran dengan warna netral seperti hitam atau putih. Anda bisa menggunakan kanvas, lukisan atau poster sebagai hiasan dinding.



4. Hiasan Bunga Dan Tanaman


Tambahkan hiasan bunga dan tanaman di dalam rumah kamu dengan pot-pot tanaman yang minimalis. Pilih tanaman-tanaman dengan ukuran kecil seperti tanaman hias mini atau kaktus yang cocok dengan tema rumah minimalis.



5. Hiasan Lampu


Pilihlah lampu yang simpel dan minimalis seperti lampu meja atau lampu gantung dengan desain yang simpel. Anda bisa memilih warna-warna yang cocok dengan tema Lebaran seperti merah, hijau, dan kuning.



Dengan mengikuti ide-ide kreatif di atas, Kamu dapat membuat rumah minimalis Anda terlihat lebih meriah dan cocok dengan tema Lebaran. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!


Untuk melengkapi dekorasi lebaran nanti, kamu bisa dapatkan di Leatique Deco. Di Leatique Deco menyediakan berbagai macam dekorasi, dari lampu, cermin, wall deco, sofa, coffe table, tableware dan masih banyak lainnya. Untuk lihat katalog lengkap dekorasi Leatique Deco klik disini.

26 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page