top of page

Desain Dapur Terbuka Menyatu Dengan Taman

Dapur terbuka dengan taman adalah salah satu tren desain yang semakin populer di dunia desain interior. Konsep desain ini menggabungkan keindahan taman dengan fungsionalitas dapur, menciptakan suasana yang nyaman dan menenangkan di rumah Bunda.


Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa tips dan trik untuk merancang dapur terbuka dengan taman yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan kamu.


Integrasi Interior dan Eksterior


Desain dapur terbuka dengan taman memungkinkan integrasi antara interior dan eksterior, menciptakan kesan kesatuan yang harmonis. Untuk mencapai ini, pilihlah warna dan bahan yang sama untuk lantai dapur dan taman kamu. Kamu juga bisa menggunakan perabotan dapur yang dapat dipindahkan ke taman, seperti kursi dan meja, untuk menciptakan ruang yang terbuka dan nyaman.



Pencahayaan yang Baik


Pencahayaan yang baik sangat penting dalam merancang dapur terbuka dengan taman. Pertimbangkan penggunaan lampu dinding dan lampu sorot untuk menyoroti area-area tertentu di dapur dan taman. Selain itu, gunakan jendela besar atau pintu kaca untuk memaksimalkan pencahayaan alami di dapur dan menghadirkan pemandangan taman yang indah ke dalam rumah Bunda.



Desain Taman yang Menarik


Taman dapat menjadi bagian penting dari desain dapur terbuka Bunda. Pertimbangkan menggunakan tanaman dengan berbagai tekstur dan bentuk, seperti tanaman merambat atau tanaman hias dengan daun lebar. Bunda juga bisa menambahkan area bermain atau area bersantai di taman, seperti kolam renang atau tempat duduk yang nyaman.


Pilihan Material yang Tepat


Pilihan material yang tepat dapat membantu menciptakan tampilan yang harmonis di dapur terbuka dan taman. Pertimbangkan penggunaan bahan alami seperti kayu atau batu untuk lantai dan dinding. Bunda juga bisa menggunakan batu bata atau semen polos untuk membuat jalur-jalur di taman. Pilihan material yang tepat akan membantu menciptakan tampilan yang estetis dan tahan lama.



Pemilihan Perabotan yang Sesuai


Pilihlah perabotan dapur yang berkesan minimalis dan fungsional, seperti meja dapur dengan desain simpel dan warna netral. Pilih kursi yang nyaman dan dapat dipindahkan ke taman jika diperlukan. Jangan lupa untuk memilih perabotan yang sesuai dengan tema warna dan gaya desain yang kamu inginkan.


Pertimbangkan Fungsi Dapur


Meskipun desain dapur terbuka dengan taman menekankan keindahan dan fungsionalitas, jangan lupakan fungsi utama dapur, yaitu memasak. Pastikan dapur Anda dilengkapi dengan peralatan masak dan peralatan dapur yang fungsional dan dapat digunakan dengan mudah. Pilihlah lemari dapur yang memiliki desain yang efisien untuk menyimpan peralatan dapur Bunda.


Untuk cari dekorasi dapur kamu bisa kunjungi E-catalog Leatique yaa. Tersedia banyak kebutuhan untuk dapur kamu, dari sink, faucet, tableware, jar dan masih banyak lainnya.


Selain itu di Leatique kamu bisa custom product yaa, product yang sedang kamu cari bisa dikirimkan gambar / foto pada admin dan admin akan bantu carikan product yang kamu butuhkan.




30 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

תגובות


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 122
15 Juli - 25 Agustus 
2024

bottom of page