top of page

DESAIN INTERIOR KLASIK


Halooo bu ibu semuanyaa... aku ada referensi nihh desain interior klasik. terutama yang ingin rumahnya dekorasi nya mewah dan elegan kalian wajib banget untuk liat blog ini kalo kalian bingung harus gimana dan apa aja sih point point pentingnya.


Kalo kalian menyukai Desain interior klasik menciptakan suasana yang mewah, berkelas, dan abadi. Meskipun desain ini terinspirasi oleh masa lalu, ia masih menjadi pilihan populer dalam banyak ruangan, termasuk rumah tinggal, hotel mewah, atau ruang penerima tamu yang bergaya.


Desain interior klasik mengacu pada gaya yang terinspirasi oleh era klasik seperti Renaissance, Baroque, atau Rococo. Ini adalah gaya yang mewah, elegan, dan seringkali memberikan nuansa megah pada ruangan. Berikut adalah beberapa elemen yang umumnya ditemukan dalam desain interior klasik:

  • Warna: Pemilihan warna dalam desain interior klasik cenderung mengutamakan palet yang kaya dan berani. Warna-warna seperti merah marun, biru tua, hijau zamrud, dan emas sering digunakan. Warna netral seperti krem, putih, dan cokelat juga umum.

  • Perabotan: Perabotan dalam desain interior klasik biasanya memiliki bentuk yang rumit dan terperinci. Pemilihan material yang mewah seperti kayu dengan ukiran yang indah, batu alam, dan kain dengan pola dan tekstur yang kaya sering digunakan. Perabotan seringkali memiliki elemen ornamen seperti ukiran, kaki berbentuk burung, atau hiasan logam.

  • Jendela: Jendela dalam desain interior klasik sering menggunakan gorden tebal dengan kain yang mewah seperti beludru atau sutra. Kadang-kadang juga digunakan gorden yang dihiasi dengan bordiran atau galon. Tirai besar dengan lipatan yang berlimpah juga dapat digunakan untuk memberikan nuansa megah.

Permukaan Dinding: Permukaan dinding sering diberi sentuhan dekoratif seperti panel kayu dengan ukiran, panel dinding yang dilapisi dengan kertas dinding bergambar atau kain, atau penggunaan wallpaper dengan motif yang rumit. Elemen lain yang sering digunakan adalah panel listrik dan dinding wainscotting.

  • Penerangan: Lampu gantung yang mewah dengan detail ornamen adalah pilihan penerangan yang populer dalam desain interior klasik. Lampu meja dengan basis yang rumit dan lampu dinding dengan hiasan logam juga sering digunakan. Pemilihan pencahayaan yang hangat dan lembut memberikan nuansa yang nyaman dan elegan.

  • Karpet: Penggunaan karpet besar dan tebal dengan motif yang rumit adalah umum dalam desain interior klasik. Karpet ini biasanya diletakkan di tengah ruangan dan dapat menjadi fokus utama atau mengikuti skema warna yang ada.

  • Aksesori: Aksesori seperti patung, cermin besar dengan bingkai ornamen, vas bunga klasik, atau hiasan dinding seperti lukisan dengan bingkai mewah adalah beberapa contoh yang umum dalam desain interior klasik.

  • Ingatlah bahwa desain interior klasik dapat bervariasi tergantung pada preferensi pribadi dan interpretasi desainer.

Buat ibu yang ingin menjadi reseller dekorasi rumah bisa langsung chat admin leatique yaa, karena leatique terbuka kamu yang ingin menjadi dropshipper ataupun reller produk kita.


Dengan kami tentunya akan banyak keuntungan yang bakalan kamu dapetin dengan menjadi reseller di leatique salah satunya adalah kamu bisa dapatkan discount produk 5% dan juga saran serta masukan agra penjualan kamu meningkat lohh.


12 tampilan0 komentar

Comentarios


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page