top of page

Desain Interior Rumah Klasik Kekinian nan Elegan

Hai bunda, hai guys, hai semua nya.... Gimana kabarnya? semoga sehat selalu ya, kali ini aku akan memberi inspirasi Desain Interior Rumah Klasik Kekinian nan Elegan. yuk di simak...

Rumah klasik identik dengan kesan kuno dan gaya tradisional yang sederhana. Padahal, rumah klasik sangat mungkin hadir dengan gaya yang tak ketinggalan zaman. Desain interior rumah klasik yang berada di Malang ini jadi salah satu contohnya.

Lewat sentuhan mewah dan elegan, sang desainer, Michael Lauw Studio, mengusung gaya arsitektural American Classic yang dikenal mewah dan elegan.

Menyesuaikan selera terbaru, Michael Lauw sebagai arsitek memberi sentuhan yang lebih modern dan kekinian ke dalamnya. Simak rangkuman desain interor rumah klasik kekinian seperti dirangkum Arsitag berikut ini.


1. Gaya American Classic


American Classic dikenal sebagai gaya yang sederhana, tidak menggunakan terlalu banyak ukiran, memakai furnitur berukuran besar, detail-detail yang simpel, serta identik dengan warna-warna kalem dan lembut.

American Classic merupakan variasi dari gaya klasik Eropa, namun lebih fleksibel serta lebih gampang perawatannya. Hal inilah yang jadi daya tarik sebagian orang memutuskan menerapkannya pada hunian mereka.


2. Penggunaan Material Alam



Ciri khas desain interior bergaya American Classic dapat dilihat dari penggunaan bahan alam berupa marmer sebagai lantai rumah. Seluruh lantai hunian menggunakan marmer dengan motif dan warna yang sama untuk kesan alami dan nyaman. Marmer tersohor sebagai material alam yang dingin, kuat, serta memiliki tampilan elegan. Tidak heran, material marmer jadi primadona dalam hunian ini.

3. Desain Bergaya Klasik Modern


Desain bergaya klasik lainnya yang tidak kalah populer adalah klasik modern. Anda bisa menggunakan jasa desain interior yang berkualitas dan terpercaya untuk mendapatkan hunian dengan gaya klasik modern yang nyaman. Dalam hal ini istilah klasik bukan berarti membuat hunian bergaya kuno, karena gaya desain klasik bisa dipadukan dengan kesan modern yang lebih dinamis. Salah satunya melalui sentuhan warna yang lembut dengan pilihan warna yang disesuaikan dengan keinginan. Kesan klasik dan modern akan terlihat semakin menawan jika dipadukan dengan penataan ruang dan perabot yang tepat. Untuk penataan ruangan pun harus memperhatikan dekorasi dinding, furniture dan aksesoris pelengkap lainnya serta disesuaikan kebutuhan dan fungsinya.


4. Palet Warna Lembut



Keseluruhan ruangan dalam hunian ini memiliki palet warna lembut yang serupa dan berada dalam gradasi tone yang sama. Warna yang dominan adalah putih dan krem, dengan tambahan cokelat yang hangat pada furnitur dari material kayu.

5. Sentuhan Warna Emas


Selain penggunaan warna-warna lembut tadi, arsitek menambahkan satu sentuhan warna sangat elegan, yaitu emas. Aksen emas dihadirkan secara berulang di beberapa area hunian, mulai dari kamar tidur, ruang tamu, hingga kamar mandi.

Warna emas ini dihadirkan secara subtle atau halus, seperti pada kaki meja, tiang lampu, serta bingkai cermin di kamar mandi. Secara cermat dan hati-hati, aksen emas mampu memberi tampilan mewah yang diinginkan.



Nah itu dia guys Desain Interior Rumah Klasik Kekinian nan Elegan, semoga dapat menginspirasi kamu yang mau mendekorasi ruangan kalian dengan bergaya Klasik nan elegant ya....

Buat kalian yang lagi cari product dekorasi bernuansa Klasik nan elegant, langsung aja kunjungi leatique ya guys.

7 tampilan0 komentar

Komentar


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 122
15 Juli - 25 Agustus 
2024

bottom of page