Beragam Tema Kamar Mandi Minimalis
top of page

Desain Kamar Mandi Minimalis untuk Beragam Tema


Desain kamar mandi minimalis ukuran 2x3 mudah diaplikasikan dengan berbagai gaya desain dan juga selera karena didukung dimensi ruang yang tidak terlalu sempit. Dengan peletakan yang tepat, serta pemilihan material kamar mandi yang baik, kamar mandi 2x3 akan nyaman dan aesthetic.


1. Desain Kamar Mandi Minimalis Serba Hitam



Dengan layout seperti ini, Anda bisa meletakkan bathtub dan juga shower. Pisah kan area shower dengan wastafel dengan kaca pembatas, biasanya dari tempered glass. Ukuran wastafel sengaja dipilih yang kecil karena keterbatasan ruang.



Pada kamar mandi ini, seluruh lantai dan dinding menggunakan keramik hitam, dengan pilihan pintu yang juga hitam. Sebagai aksen dipasang hiasan bercorak marble di beberapa bagian agar lebih aesthetic.



Ukuran desain kamar mandi minimalis 2x3 bisa dibilang ideal, dengan luasan seperti ini layout kamar mandi jadi tidak terasa sesak.


2. Desain Kamar Mandi Minimalis Industrial Modern



Kamar mandi minimalis ini menggunakan dinding kaca pada area sisi pintu. Tentunya kaca buram yang digunakan. Selain aesthetic, penggunaan kaca ini juga memberi kesan luas. Gaya kamar mandi ini cocok juga untuk apartemen, selain untuk rumah.



Konsep rumah industrial juga gaya modern cocok menggunakan kamar mandi seperti ini. Lantai menggunakan teraso, Sebagian dinding merupakan dinding dengan keramik serupa batu alam, dan penggunaan warna hitam yang memberi aksen tegas.



3. Desain Kamar Mandi Minimalis Serba Putih



Agar terasa lebih lapang, warna putih menjadi solusi. Untuk kamar mandi, putih terlihat resik, serta elegan. Untuk desain kamar mandi seperti ini, tidak menggunakan storage, maka Anda tidak bisa meletakkan terlalu banyak barang.


Teknik peletakan tempat pembuangan air yang dipilih memanjang akan membuat area wastafel aman dari percikan atau luberan air. Untuk kamar mandi serba putih ini bisa menggunakan perpaduan beberapa keramik, misalnya keramik persegi untuk dinding, serta keramik granit bermotif marble untuk lantai.



4. Desain Kamar Mandi Minimalis Japandi



Gaya Jepang selalu menjadi inspirasi, clean, simpel, dan berkelas. Kini perpaduan antara Jepang dan Skandinavia membawa warna baru bagi gaya dekorasi di Indonesia, bahkan menjadi favorit.


Penggunaan rak sekaligus dudukan wastafel dengan warna kayu cokelat muda merupakan warna utama pada gaya Japandi. Pemilihan wastafel dengan bentuk yang unik juga menjadi fokus. Tak hanya itu, penggunaan wall panel pada salah satu sisi dinding kamar mandi juga terasa aesthetic.



5. Desain Kamar Mandi Minimalis Gaya Tropis



Penggunaan keramik warna krem dengan tekstur batu alam ini memberikan kesan tropis yang kuat pada desain kamar mandi minimalis 2x3. Area lantai pun menggunakan keramik dengan corak kayu.



Seperti biasa, elemen putih tetap dihadirkan untuk kamar mandi, selain pemilihan sanitary serba putih. Di sini juga terlihat keramik putih bertekstur pada dinding area shower. Untuk memilih keramik dinding di area tersebut, jangan lupa untuk memastikannya kuat dengan paparan air panas kepada penjual keramik langganan Anda.



6. Desain Kamar Mandi Minimalis Monokrom



Warna monokrom juga menjadi favorit untuk pilihan desain kamar mandi minimalis 2x3. Kali ini warna hitam putih menggunakan teraso untuk dinding serta lantai kamar mandi. Teraso memang sedang digandrungi belakangan ini. Pilih teraso untuk lantai yang tidak licin. Selain itu, pilih sanitary set berwarna hitam agar kesan maskulin kental terasa.



7. Desain Kamar Mandi Minimalis 2x3 Maskulin



Pemilihan warna, material, dan bentuk pada desain kamar mandi minimalis 2x3 ini sangat maskulin. Bentuk persegi yang mendominasi, dengan aksen kaca setengah lingkaran memberi kesan aesthetic yang unik.



Pemilihan batu alam serba hitam pada area shower juga memberikan kesan maskulin yang kuat. Untuk lantai juga pilih antara putih atau hitam.


8. Desain Kamar Mandi Minimalis 2x3 Feminin



Suka warna pink tapi tidak ingin terkesan terlalu girly? Ternyata untuk desain kamar mandi minimalis 2x3 warna pink akan terlihat lebih elegan ketika dipadukan dengan warna hitam. Sanitary set serba hitam, serta area shower yang didominasi warna abu-abu melalui keramik dinding dan seluruh lantai yang digunakan.



9. Desain Kamar Mandi Minimalis 2x3 ala Korea



Pemilihan warna lembut membuat desain kamar mandi minimalis 2x3 ini terlihat manis dan aesthetic. Konsep desain sederhana yang sering terlihat pada gaya Korea yang fungsional dan banyak elemen pemikat. Contohnya saja pada rak gantung yang sekaligus menopang kaca. Terasa serasi dengan meja wastafel portable di bawahnya bukan?



10. Desain Kamar Mandi Minimalis 2x3 Outdoor



Ingin memanfaatkan area teras halaman yang menyambung dengan kamar? buat saja tempat berendam outdoor. Namun pastikan area sekitarnya aman dari bangunan tetangga ya. Area ini pun bisa menjadi tempat healing di rumah yang menentramkan lho!



261 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page