top of page

Ini Prediksi Tren Interior di Indonesia pada Tahun 2023 Nanti!

Tak terasa tahun 2022 ini sudah memasuki akhir tahun. Pastinya para pecinta inteior ingin sesuatu inovasi yang mengikuti trend untuk menata interior rumahnya. Oleh karena itu, kali ini Leatique akan membagikan trend-tend yang berkemungkinan akan mendominasi tahun 2023. Yuk simak selengkapnya!


1. Tempat duduk Built-in



Baik itu bertengger di sisi jendela dengan pemandangan indah atau sudut membaca yang nyaman, tempat duduk built-in menambah karakter pada ruangan dan bisa menjadi teknik menghemat ruangan yang sangat baik.


2. Lengkungan



Detail aristektur lain yang berkemang adalah lengkungan pintu dan jendela melengkung. Seperti pada gambar diatas, aksen lengkungan pada desain interior rumah ini memberikan kesan yang sangat unik.



3. Furniture yang gemuk



Furnitur yang padat secara bentuk atau gemuk ini diprediksi akan menjadi trend tahun 2023. Potongan berlapis kain seperti sofa, dipan, dan kursi sesekali di tata ulang dalam desain bergelombang atau terkadatang asimetris.



4. Furnitur organik



Furnitur organik muncul di segala aspek desain interior Mulai dari keset kamar mandi, karpet, lampu meja, hingga coffee table dengan asken kayu yang natural.



5. Panel kayu modern



Yang terakhir, mungkin kamu sudah sering lihat beberapa desain interior yang menggunakan panel kayu untuk menutupi dinding. Dipadukan dengan gaya modern, panel kayu dinding ini terlihat sangat menarik dan akan tetap menjadi trend desain interior pada tahun 2023.

24 tampilan0 komentar

Comments


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page