top of page

Inspirasi Dekorasi Kamar dengan ke-Aesthetican kekinian



Siapa yang gamau punya kamar nyaman dan bersih juga bikin eye catching? semua orang pasti mau dong apalagi ditambah aksesoris yang sangat bikin kita betah dikamar.


Tentu nya membuat kamar yang nyaman dan bikin kita betah diam dikamar itu memerlukan planing untuk mendekorasi sedemikian rupa sesuai selera, seperti mengukur ruangan kamar, menempel stiker dinding yang simple dan elegant, mengganti sprei dengan warna dan nuansa yang ditentukan, padukan tatanan dan dekorasi untuk kamar agar terlihat lebih luas. Jangan sampai kamar dipenuhi barang-barang seperti buku (masukkan ke dalam rak), eksplor lalu aplikasikan desain sesuai pikiranmu, dan jangan takut menata atau menambah ekstra bantal.



Poin utamanya adalah rapi dan bersih. Kalau kotor dan berantakan, dijamin kamu nggak bakal betah. Tidur cuman sebentar, atau mungkin bisa membuat tidurmu jauh dari kata pulas.


Ini dia beberapa contoh dekorasi kamar yang bisa dijadikan inspirasi untuk mendesaign ulang kamar mu


  1. Design kamar dengan nuansa Kayu



Memilih nuansa kayu merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang mempunyai selera unik dengan tambahan Standing lamp yang simple tapi menarik perhatian

kesan nya seperti di hotel-hotel hiden gem atau pun hotel khusus backpacker gitu ya...


2. Desaign Kamar dengan cat monokrom Hitam dan Putih


Menggunakan dua pilihan warna yang mendominasi di kamar kamu adalah pilihan yang tepat untuk tetap terlihat simpel. Pajang beberapa hiasan dinding sesuai selera agar ada tambahan kesan aesthetic yang kamu inginkan.


3. Design Kamar Aesthetic Mewah


Yapppp buat kamu yang punya kamar minimalis dan ingin terlihat lebih mewah, ide ini sangat cocok buat kamu. mengkombinasi-kan warna grey,white dan brown. ditambah walpaper simple ,meja rias dan kaca yang simple namun akan membuat terlihat mewah apalagi kalo kamu tambah standing lamp yang bernuansa seperti di kamar hotel bintang 5



4. Kamar aesthetic Bernuansa Putih




nahhh... untuk kamu yang pingin simple banget dan pingin terlihat clean kamarnya, kamu bisa mencoba ide design kamar putih ini. kayak gambar diatas, sprei, gorden,lantai dan dinding berwarna putih. simple kan? apalagi ditambah lampu seperti di ujung kasur gitu.


5. Kamar aesthetic dengan tema Hoby




Tema ini cocok banget buat kamu yang mau betah dikamar dengan nuansa hoby kamu, contohnya misalkan kamu mempunyai hobby bermusik seperti gambar diatas. Kamu tinggal pasang hiasan-hiasan seperti piringan hitam atau apapun alat musik yang kamu suka, tokoh tokoh idola kamu, dipadukan dengan sprei putih dan pasang juga lampu hias yang elegant untuk menambah ke aesthetic-an kamar mu.


Tunggu apa lagi,, langsung cek aja lampu-lampu keren nya disini, di Leatique bukan cuma ada lampu-lampu keren lhooo,ada juga produk lainnya yang gak kalah keren untuk dekorasi ruangan-ruangan di rumah kamu lhooo. Kalo mau tanya tanya langsung chat admin aja jangan sungkan ya biar mesra :)

9 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 122
15 Juli - 25 Agustus 
2024

bottom of page