Inspirasi Dekorasi Ruangan Di Akhir Tahun
top of page

Inspirasi Dekorasi Ruangan Di Akhir Tahun

Diperbarui: 21 Des 2023




Tidak terasa penghujung tahun sebentar lagi tiba! Momen ini banyak ditunggu sebagai salah satu kesempatan untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang dan berbagi cerita soal apa yang sudah terjadi dalam setahun belakangan.

Buat kamu yang punya rencana untuk merayakannya, sudah kepikiran belum ide dekorasinya? Nah, jangan sampai ketika harinya tiba, rumah kamu belum siap dan masih berantakan, ya.


Sebenarnya tidak perlu muluk-muluk untuk mendesain ruangan dengan dekorasi tahun baru, kamu bisa menambahkan ornamen-ornamen simpel yang mudah ditemukan di toko-toko dekorasi. Kalau kamu masih bingung, ikuti beberapa ide dekorasi tahun baru berikut ini sebagai referensinya.




Lampu menjadi bagian yang penting dalam dekorasi, hal ini bisa sangat berpengaruh jika pencahayaan yang minim bisa membuat ruangan terkesan menjadi sempit. Maka dari itu mengganti atau menambah jumlah lampu sangat di sarankan bagi kamu yang ingin mendekorasi ruangan.




Ide dekorasi lain yang bisa kamu gunakan untuk menghias ruangan pesta adalah dengan memasang Wall Lamp. Meski terkesan sederhana, kehadiran lampu ini mampu menghadirkan suasana yang berbeda selama pesta. Ruangan bisa menjadi lebih mewah dan tidak membosankan.


wall lamp dekorasi akhir tahun


Tidak bisa dipungkiri, perpaduan warna menjadi aspek terpenting yang mampu mempengaruhi suasana di dalam ruangan. tone ini bisa disesuaikan dengan tema ruangan yang kamu pilih monokrom atau pastel.

Coba pilihlah warna-warna yang cerah namun tidak mencolok mata. Beberapa contoh warna nya seperti Gold, Rose gold, Silver, dan Hitam, bisa menjadi referensi warna terbaik untuk kamu gunakan.



Menjelang akhir tahun ini pastinya banyak dari kalian ingin mengganti penataan, tema, dan gaya rumah. kami menyediakan berbagai macam dekorasi ruangan dengan model terbaru yang sangat jarang orang pakai. hal ini bisa menjadi daya tarik tersendiri ketika keluarga atau kerabat saat berkunjung ke rumah.





Di tahun 2024 akan banyak bermunculan konsep rumah minimalis modern yang tercermin baik dari eksterior ataupun interior. Menampilkan struktur bangunan dan dinding yang leluasa visualnya. Ekspresi karakter konsep rumah ini bisa ditonjolkan dari segi material maupun tekstur.


Sering tampil dalam bentuk kotak baik secara vertikal maupun horizontal, konsep rumah modern minimalist sering terlihat bersih dengan bukaan jendela atau pintu yang mudah. berikut kami beri referensi furniture yang cocok dengan gaya rumah tersebut.






6 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page