Cara Membersihkan Residu Keran air dan Shower


Kadang kita suka gemes klo ada kotoran yang menempel di keran atau di shower kamar mandi kita ya buibuuu, mulai dari kotoran dari sisa makanan atau juga kotoran dari sisa-sisa bercak air yang menempel ataupun berkarat karena terlalu lama terpapar dengan air.


Sebelum kita membahas tentang cara membersihkannya, baiknya pastikan kalau bahan keran atau shower yang buibu pakai itu adalah anti karat. Karena apabila tidak Anti karat, sangat sulit untuk dihilangkan dan membutuhkan cairan khusus untuk menghilangkan dan pastikanya akan membuat cat atau lapisan yang ada di keran atau shower tersebut terkelupas. Biasanya yang Berkarat adalah berbahan Besi yang tidak di lapisi anti karat, dan biasanya Harganya juga lebih murah.



Nah setelah memastikan shower dan keran buibuuu tidak karat buibuu pasti setelah membeli shower atau keran tersebut setelah beberapa bulan akan terlihat bercak putih atau hitam yuang menempel. Itu bukanlah Karat tapi Residu yang Menempel yang di sebabkan oleh kandungan Kadar Zat besi yang terdapat di air di rumah buibuu,


Semakin banyak kadar zat besinya semakin cepat juga shower dan keran buibu menempel Residu tersebut. nah jangan khawatir karena untuk menghilangkan Residu ini sangat mudah,

Cara Membersihkan Keran air dan shower

  1. Apabila terdapat bercak putih, buibu bisa menggunakan kapas dan Cuka dan di oleskan dengan sedikit tekanan.

  2. Apabila terdapat bercak putih dan juga kecoklatan bisa menggunakan cairan pembersih khusus keran air dan shower. banyak dijual di toko terdekat atau bisa juga memesan ke admin kami.

Nah jadi ga usah khawatir ya buibuu, sangat mudah sekali cara membersihkan residu yang menempel pada peralatan di kamar mandi kalian.


Bagi kalian yang mau membeli alat pembersih ini bisa klik gambar dibawah ini ya


11 tampilan0 komentar

Jl Margaasri No.37 Komplek Margaasri Ciwastra

Bandung, Jawa Barat 40287

Indonesia

whatsapp pink.png