top of page

Cara Membersihkan Residu Keran air dan Shower

Diperbarui: 20 Mei 2022


Kadang kita suka gemes klo ada kotoran yang menempel di keran atau di shower kamar mandi kita ya buibuuu, mulai dari kotoran dari sisa makanan atau juga kotoran dari sisa-sisa bercak air yang menempel ataupun berkarat karena terlalu lama terpapar dengan air.


Sebelum kita membahas tentang cara membersihkannya, baiknya pastikan kalau bahan keran atau shower yang buibu pakai itu adalah anti karat. Karena apabila tidak Anti karat, sangat sulit untuk dihilangkan dan membutuhkan cairan khusus untuk menghilangkan dan pastikanya akan membuat cat atau lapisan yang ada di keran atau shower tersebut terkelupas. Biasanya yang Berkarat adalah berbahan Besi yang tidak di lapisi anti karat, dan biasanya Harganya juga lebih murah.



Nah setelah memastikan shower dan keran buibuuu tidak karat buibuu pasti setelah membeli shower atau keran tersebut setelah beberapa bulan akan terlihat bercak putih atau hitam yuang menempel. Itu bukanlah Karat tapi Residu yang Menempel yang di sebabkan oleh kandungan Kadar Zat besi yang terdapat di air di rumah buibuu,


Semakin banyak kadar zat besinya semakin cepat juga shower dan keran buibu menempel Residu tersebut. nah jangan khawatir karena untuk menghilangkan Residu ini sangat mudah,

Cara Membersihkan Keran air dan shower

  1. Apabila terdapat bercak putih, buibu bisa menggunakan kapas dan Cuka dan di oleskan dengan sedikit tekanan.

  2. Apabila terdapat bercak putih dan juga kecoklatan bisa menggunakan cairan pembersih khusus keran air dan shower. banyak dijual di toko terdekat atau bisa juga memesan ke admin kami.

Nah jadi ga usah khawatir ya buibuu, sangat mudah sekali cara membersihkan residu yang menempel pada peralatan di kamar mandi kalian.


Cara yang paling mudah membersihkan keran atau shower adalah dengan menggunakan Cream yang kita jual, cara pemakaiannya sebagai berikut :

  • Keringkan bagian shower atau keran yang akan dibersihkan.

  • Oleskan secara merata cream pembersih ke badan shower dan keran (Creamnya kita sediakan loh link dibawah ya).

  • Gosok secara perlahan dengan menggunakan Sponge (Scrub Daddy) --> (sponge kita sediakan juga link dibawah).

  • Langsung bilas dengan air bersih secara merata.

  • Jadi deh, Shower dan keran kalian kinclong kembali.



Cara membersihkan shower dan keran

Bagi kalian yang mau membeli Cream nya dan juga Scrubnya bisa hubungi kami ya. kita jual dengan harga paket cream dan scrub atau dijual terpisah juga.


1 Paket Cream + Scrub IDR 250.000


Cream only (500 gram) : IDR 150.000

Scrub : IDR 130.000


Untuk pemesanan kalian dapat hubungi Whatsapp admin kami di link berikut 081234503084 atau klik langsung gambar dibawah ini :





161 tampilan0 komentar

Comments


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 122
15 Juli - 25 Agustus 
2024

bottom of page