Leatique Open PO Batch 110
top of page

Leatique Open PO Batch 110



Halloo Buibuuuu... Leatique udah open PO lagi nihh untuk Batch 110, siapa disini yang udah ga sabar mau ikutan PO di Leatique?


Udah liat katalog Leatique yang baru belum? banyak produk-produk baru yang pasti bagus banget dan jarang banget ada di Indonesia lohhh. Kalau kalian belum cek katalog nya bisa klik disini yaaa..


Leatique menyediakan produk interior rumah seperti lampu hias, perlengkapan kamar mandi seperti shower, washtafel, faucet, closet, dan dekorasi rumah lainnyaa.


Di Leatique juga kalian bisa custom lampu yang kalian mau loohh. Mulai dari diameter, panjang tali untuk lampunya, dan disini juga kalian bisa menyesuaikan budget yang kalian punya juga..


Kalau produk yang kalian cari gak ada di katalog kita gampang kok kalian bisa chat Whats app Admin kita dan tanyakan produk yang kalian mau, pastinya kita bakalan bantu carikan produk yang kalian mau.


Berikut ini jadwal open PO Batch 110


Periode PO Import Akhir Tahun BATCH 110


Open PO : 05 Mar 2023

Close PO : 12 Apr 2023

Estimasi Kedatangan : End of May 2023

Due Date Max : Middle of June 2023


Oh iyaaa Leatique sedang ngadain promo nihh, kalian akan mendapakan Diskon Promo di awal open PO. Jadi kalau buibuu order di 2 minggu awal pembukaan PO yang sedang berlangsung buibuu akan mendapatkan Diskon Promo dengan detail di bawah ini :

  1. Promo Free Asuransi & Packing Kayu untuk pembelian di 2 minggu pertama

  2. Promo Potongan ongkir 10% untuk pembelian 2 minggu pertama


Promo diatas hanya berlaku untuk pembelian max 2 minggu di awal open PO


Yukkk buruan nunggu apalagi buat kamu yang pengen isi rumahnya cantik dan elegan yuk bisa cek katalog Leatique sekarang juga dan langsung chat admin di nomor 081234503084 kami siap melayani anda.




19 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page