Leatique Open PO Batch 119
top of page

Leatique Open PO Batch 119



baner open po

Halloo Buibuuuu... Leatique udah open PO lagi nihh untuk Batch 119, siapa disini yang udah ga sabar mau ikutan PO di Leatique?


Udah liat katalog Leatique yang baru belum? banyak produk-produk baru yang pasti bagus banget dan jarang banget ada di Indonesia lohhh. Kalau kalian belum cek katalog nya bisa klik disini yaaa..


Leatique menyediakan produk interior rumah seperti lampu hias, perlengkapan kamar mandi seperti shower, washtafel, faucet, closet, dan dekorasi rumah lainnyaa.


Di Leatique juga kalian bisa custom lampu yang kalian mau loohh. Mulai dari diameter, panjang tali untuk lampunya, dan disini juga kalian bisa menyesuaikan budget yang kalian punya juga..


Kalau produk yang kalian cari gak ada di katalog kita gampang kok kalian bisa chat Whats app Admin kita dan tanyakan produk yang kalian mau, pastinya kita bakalan bantu carikan produk yang kalian mau.


Berikut ini jadwal open PO Batch 119


Periode PO Import BATCH 119


Open PO : 05 Mar 2024

Close PO : 05 Apr 2024



Yukkk buruan tunggu apalagi buat kamu yang pengen isi rumahnya cantik dan elegan yuk bisa cek katalog Leatique sekarang juga dan langsung chat admin di nomor 081234503084 kami siap melayani anda.




10 tampilan0 komentar
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page