Perbedaan Harga di Tokopedia
top of page

Perbedaan Harga di Tokopedia


Dikarenakan ada penyesuaian harga oleh pihak tokopedia, maka dengan berat hati kami akan menaikan semua harga barang yang ada di tokopedia sebesar 8% dari harga asli yang ada di website resmi kami di leatique.com


Kenaikan harga ini terpaksa kami lakukan karena pihak Tokopedia membebankan kepada kami, dan dikarenakan barang yang kami jual adalah Import dan kami tidak mengambil besar profit margin, maka kami akan menaikan harga yang sepenuhnya selisih harga tersebut diberikan untuk fee tokopedia.


Mulai pesanan Batch 120 dan seterusnya harga akan memakai harga baru yang telah disesuaikan dengan kenaikan fee tokopedia, sehingga harga yang tertera adalah harga jual transaksi di tokopedia.


Tapi jangan khawatir, kalian dapat memesan langsung melalui whatsapp chat kami dengan DP 50% dan sisanya setelah pesanan datang ke indonesia, dengan harga normal tanpa ada tambahan biaya 8%.


Bagi yang ingin memesan melalui Whatsapp, kalian dapat hubungi customer support kami di WA 081234503084 atau klik tombol dibawah ini.




1 tampilan0 komentar
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page