top of page

Memilih Hiasan untuk Meja Ruang Tamu


Hiasan meja tamu dapat menjadi sentuhan akhir yang sempurna untuk memperindah ruangan Anda. Namun, dengan banyaknya pilihan hiasan meja tamu yang tersedia, dapat menjadi sulit untuk memilih yang tepat. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih hiasan meja tamu yang tepat:

  • Sesuaikan dengan gaya dekorasi ruangan Pilihlah hiasan meja tamu yang sesuai dengan gaya dekorasi ruangan Anda. Jika ruangan Anda memiliki nuansa vintage, pertimbangkan hiasan dengan desain yang mirip dengan gaya tersebut. Jika ruangan Anda memiliki nuansa modern, pertimbangkan hiasan yang lebih minimalis dan simpel.

  • Pertimbangkan ukuran dan skala Pastikan hiasan meja tamu yang Anda pilih memiliki ukuran dan skala yang sesuai dengan ukuran meja tamu Anda. Jika meja tamu Anda besar, maka pilihlah hiasan yang lebih besar atau beberapa hiasan kecil yang ditempatkan secara simetris. Jika meja tamu Anda kecil, pertimbangkan hiasan yang lebih kecil atau satu hiasan yang cukup besar.

  • Pertimbangkan warna Pilihlah hiasan meja tamu yang cocok dengan warna ruangan Anda. Jika ruangan Anda memiliki dinding berwarna netral, pertimbangkan hiasan dengan warna yang lebih cerah untuk menambahkan sentuhan warna pada ruangan Anda. Namun, jika ruangan Anda sudah memiliki banyak warna, pertimbangkan hiasan dengan warna netral untuk menyeimbangkan tampilan ruangan.

  • Pertimbangkan tema Jika ruangan Anda memiliki tema tertentu, pertimbangkan hiasan meja tamu yang cocok dengan tema tersebut. Misalnya, jika ruangan Anda memiliki tema pantai, pertimbangkan hiasan yang terinspirasi dari pantai seperti karang atau bintang laut.

  • Hindari menempatkan terlalu banyak hiasan meja tamu pada meja tamu Anda. Terlalu banyak hiasan dapat membuat ruangan terlihat berantakan dan terlalu ramai. Pilih satu atau dua hiasan yang cocok untuk menambahkan sentuhan pada meja tamu Anda.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor di atas, Anda dapat memilih hiasan meja tamu yang tepat untuk memperindah ruangan Anda. Selamat mencoba!


Dan untuk dapatkan dekorasi meja ruang tamu kamu bisa langsung lihat katalog dekorasi rumah Leatique yaa. Banyak banget dekorasi rumah yang cocok buat ditempatkan diatas meja ruang tamu.


7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentarios


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page