MODERN HOUSE DESIGN
top of page

MODERN HOUSE DESIGN

Diperbarui: 10 Agu 2023


Haloo buibu semuanya.. kalian udah pada tau belum nih apa itu Modern house? Modern House adalah konsep yang merujuk pada gaya arsitektur yang berfokus pada elemen dan prinsip desain kontemporer. gaya arsiktektur ini cenderung menampilkan bentuk sederhana, dan material modern seperti beton, kaca, dan logam.


Pada jaman sekarang udah ga asing nih rumah dengan desain modern karena seiring nya perkembangan jaman. banyak orang yang memilih desain arsitek yang satu ini karena desain nya minimalis, Material yang baru dan tentunya masih banyak yg lain nya.

Jika kamu sudah mengenal prinsip dasar gaya arsitektur modern, kamu dengan mudah bisa mengetahui karakteristik rumah modern itu sendiri. berikut adalah beberapa ciri-ciri umum dari modern house:


Desain minimalis: Modern House memiliki desain yang bersih, sederhana dan tidak rumit yang di sesuaikan dengan furniture itu sendiri. karena desain ini yang mengutamakan kenyamanan.


Penekanan pada fungsi: Desain modern ini biasanya menekankan pada fungsi dan kenyamanan. Terutama kamu yang suka ruang di maksimalkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dengan tata letak yang efisien kamu lebih leluasa untuk memilih kebutuhan ruang nya.


Penggunaan material baru dan teknologi: Arsitek modern biasanya sering menggunakan material dan teknologi terbaru untuk menciptakan tampilan yang lebih modern. termasuk dari penggunaan material contoh nya kaca, beton, baja, dan material inovatif lain nya. memadukan dengan furniture di dalam nya.


Integrasi dalam lingkungan: Modern house cenderung menggabungkan bangunan dengan lingkungan sekitarnya, termasuk pemanfaatan cahaya alami dan pandangan panorama. Desain rumah ini sering melibatkan jendela besar atau dinding kaca untuk membuka pandangan ke luar.


Fungsi sosial dan ruang terbuka: Modern house sering memiliki tatak letak yang terbuka dengan ruang tamu, dapur, dan area makan bersamaan tanpa dinding pembatas yang terlalu banyak, karena desain modern mengutamakan dulu fungsi nya dibandingkan nilai nya.


Teknologi rumah pintar: Tentunya rumah modern mungkin di lengkapi dengan teknologi rumah pintar yang memungkinkan otomatisasi dan kontrol rumah secara cerdas melalui perangkat pintar jadi lebih terjamin untuk keamanan nya.

Berikut jenis desain rumah modern yang sering di gunakan untuk kamu yang lagi cari referensi bingung mau desain rumah seperti apa :


Rumah Minimalis Modern

Desain modern berkonsep minimalis menjadi salah satu impian semua orang. tentunya dengan tampilan simpel, namun bisa memberi kenyamanan pada kamu yang menjadi karakteristik penting dari desain ini. karena desain juga mengusung konsep ruang terbuka sehingga memberikan ruang terbuka sehingga memberikan nuansa yang luas, serta juga mengutamakan manfaat cahaya matahari dan sirkulasi udara bagi rumah kamu.



Ciri khas dari rumah modern minimalis adalah pertama penataan interior nya dengan konsep sangat efektif karena untuk membuat ruangan rumah tetap terlihat rapi. dan materialnya di dominasi bahan ramah lingkungan, seperti kayu, batu, kaca dan logam.


Rumah Klasik Modern

Ada desain rumah lain nya contoh yang satu ini, Rumah gaya klasik di padukan dengan modern. Pada jaman sekarang banyak di minati terutama di kota kota besar. desain modern klasik ini seperti rumah istana yang memadukan arsitek di eropa. tentunya ga bikin kecewa. Ciri utama dari rumah klasik modern adalah dari pilar-pilar rumah yang juga sekaligus menjadi ciri utama yang membuat dekorasi yang estetik. kamu bisa menggabungkan elemen pendukung yang lain nya seperti bentuk lampu, bentuk pot tanaman, dan lain-lain nya.


Kalo kamu bingung cari lampu dan dekorasi rumah bisa cari di Leatique_Deco karena disini berbagai macam macam lampu import yang jarang banget di jual di indonesia lohh.. jadi buat kamu yang masih bingung bisa kita bantu carikan atau jika kalian ingin konsultasi bisa hubungi langsung admin kita yaa.


37 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page