Open PO Batch 87
top of page

Open PO Batch 87


Finaly, Leatique Open Pre Order Kembali yang ke 87x nya. Banyak Banget yang bisa kalian pilih Mulai dari Lampu Hias, hingga Travelbag yang Jarang dijual di Indonesia ada disini semuanya.


Cara Ikutan Pre Order di Leatique cukup mudah, kalian tinggal pilih barang yang kalian suka, save gambarnya, dan kirimkan ke admin, lalu tunggu estimasi barang tiba di indonesia akhir October 2020.


Nah Untuk pembayaran juga kalian ga usah khawatir, kalian bisa bayar DP 50% dulu dan sisanya nanti setelah pesanan tiba di Indonesia. Atau kalian juga bisa transaksi di Tokopedia dengan fullpayment, jangan khawatir karena dana tidak akan dicairkan oleh pihak Tokopedia sebelum anda menerima barangnya. Untuk lebih detail jadwal POnya dibawah ini ya


Open PO Import : 20 August 2020

Close PO Import : 25 September 2020

ETA (Estimate time Arrival) : Akhir October 2020 (ini hanya estimasi, bisa lebih cepat atau delay, tetapi tidak akan jauh dari jadwal tsb)


Kalian Ga usah Takut Barang pesanan Kalian Pecah atau Retak dll, Karena semuanya akan di Asuransikan dan Bergaransi diganti dengan Barang yang Sama.

Kalian juga bisa pilih Lampu atau Dekorasi lainnya yang tidak ada di Catalog baik itu di Instagram atau di website, dan kalian bisa menyesuaikan dekorasi lampunya sesuai yang kalian mau. Nanti pihak Leatique akan mencoba Mencarikan Lampu yang sama atau Mirip dengan yang kalian inginkan.


Tunggu apalagi, Yuk Ikut PO Import Periode sekarang. Dijamin rata2 Barang yang dijual di Leatique, Jarang ditemukan dan Dijual di Indonesia loh, karena semuanya adalah import.


Selamat Berbelanja ya buibuuu. apabila ada yang ingin ditanyakan bisa hubungi kami by WA 081234503084 dan juga bisa kunjungi salah satu dibawah ini


Owner Handphone : 081234539399

Whatsapp Owner: http://bit.ly/leatiqueWA


Official website : https://www.leatique.com

Mobile Apps (Play Store) : http://bit.ly/leatiqueapps


Direction with google maps klik below


Selamat Berbelanja

125 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page