Leatique Open PO Jan 2020
top of page

Open Pre Order Des 19 - Jan 20

Diperbarui: 30 Des 2019


Ga kerasa ya dalam beberapa hari kedepan udah masuk ke tahun 2020. Bakal Banyak Banget Motif lampu baru dan juga koper Uniwalker memberikan Motif baru di tahun 2020.

Nah oleh karena itu juga Leatique udah Open PO lagi ya dengan jadwal dibawah ini


Pre Order Januari 2020

Open PO : 29 Desember 2019

Close PO : 2 February 2020

Estimate Time Arrival : Pertengahan Maret 2020


Pre Order kali ini sedikit lebih lama daripada sebelumnya dikarenakan terdapat libur nasional di China yg cukup lama, sehingga semua kegiatan bisnis di negeri china libur total dan baru mulai kembali normal di di februari 2020. Oleh karena itu mengapa PO kali ini sedikit lebih lama.


Lalu bagaimana Cara PO nya ? Mudah kok, Kalian bisa pilih barang mana aja yang mau di Order capture gambarnya dari IG atau dari web, atau bisa juga save kodenya dan kirimkan ke admin kita melalui WA atau melalui line chat, nanti akan kita kirim detail harga hingga detail dari barang tersebut.

Jangan sungkan tanya aja sepuasnya admin kita, GRATIS kok tanya2, kan memang hak konsumen untuk tanya2 ya sebelum membeli, dengan senang hati admin kita akan menjawab semua pertanyaaan ibu2 semua :)


Rata2 foto yang ada di Instagram masih bisa dipesan kok, scroll aja sampai bawah dan dipilih sesuai yang kalian pengen. Nanti setelah udah ada yang cocok bisa hubungi kita dan tanyakan detailnya.


Lalu banyak juga yang tanya sama mimin gimana nih caranya Nyicil ?, di Leatique Selain kalian bisa DP dulu 50%. kalian Belanja dengan cara mekanisme cicilan dengan detailnya dibawah ini


Mekanisme Cicilan


min belanja 2jt ( 3x cicil )

min belanja 5jt ( 5x cicil )


Barang dikirimkan setelah cicilan lunas. dan untuk lebih jelasnya tentang cara cicilan ini bisa kalian cek dengan klik tombol dibawah ini

Tunggu apalagi, bagi kalian yang mau dapetin Dekorasi lampu dan koper yang jarang dijual di Indonesia, Leatique tentunya tempat yang tepat bagi anda.


Terima kasih


418 tampilan0 komentar
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page