Pre Order Leatique April 2020
top of page

Open Pre Order April-May 2020


Akhirnya PO Bulan April 2020 ini kita telah buka kembali, pasti udah ga sabar ya menunggu PO selanjutnya.


Jadwal Pre Order April ini bisa dilihat dibawah ini

Open PO : 08 April 2020

Close PO : 15 Mei 2020

Estimasi Barang tiba : Akhir Juni 2020


Pre order kali ini sedikit berbeda ya buibuuu.. maksudnya adalah ada kenaikan harga di beberapa produk dikarenakan menyesuaikan dengan Kurs Dollar yang meningkat di akhir2 ini. Semua harga yang tertera di Website adalah harga yang lama, dan utk updatenya bisa langsung tanyakan kepada admin leatique ya.


Bagi yang mau Dicicil masih bisa juga kok, tanpa bunga dan itung2 menabung sampai barangnya tiba. utk detail cicilan bisa klik gambar dibawah ini

Bagi yang ingin ikut PO dengan melakukan transaksi di tokopedia juga bisa, tinggal hubungi admin klo anda mau ikut PO tapi melalui tokopedia, nanti admin kami akan menjelaskan bagaimana mekanismenya.


Semua barang yang ada di leatique baik itu di Instagram ataupun di web rata2 sebagian besar masih bisa di pesan ya, dan semuanya merupakan barang import sehingga membutuhkan waktu hingga sampai indo.


Banyak yang tanya juga, apakah barangnya pasti sampai ? Yes buibuuu Pasti sampai kita sudah melakukan import lampu2 ini mulai dari tahun 2013 hingga saat ini, dan Alhamdulillah semua sampai dengan selamat.


Bagaimana kalau misalkan barangnya pecah atau patah ? Jangan Khawatir semua barang yang dipesan di Leatique telah di Asuransikan dan telah di Packing kayu secara aman dengan detailnya buibuu bisa lihat Video dibawah ini


Nah Tunggu apalagi, Yuk dipilih barang yang mau dipesan dan hubungi admin untuk detailnya karena kita tidak setiap saat open PO loh buibuuu.





118 tampilan0 komentar
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page