Open Pre Order November 2019
top of page

Open Pre Order November 2019


Berjumpa lagi lagi dengan Mimin ya buibu... gimana udah di kepoin belum barang dekorasi import dari leatique, lampu-lampunya gimana ? atau koper uniwalkernya udah di pilih ?


Leatique udah Open PO lagi ya utk Periode November - Desember ini dengan detail Jadwal dibawah ini

Open PO : 22 November 2019

Close PO : 31 Desember 2019

Estimate time Arrive (ETA) : Akhir Januari 2019


PO Periode sekarang adalah PO terakhir loh di tahun 2019 ini, dan masih pakai HARGA 2019, kita ga tau nanti di PO selanjutnya di tahun depan apakah sudah pakai harga baru !


Nah Sebelum Naik harga mending booking dari sekarang aja, Bisa DP dulu kok minimal 50% dari total invoice atau bs juga dicicil sampai dengan 5x. Pokoknya semuanya bisa diatur sama mimin hehehe....


Bagi yang belum nge cek katalognya bisa klik gambar dibawah ini ya nanti bisa pilih per kategori



Rata - rata semua barang yang ada di leatique masih bisa di order kok, banyak pilihan lampu hias importnya atau koper uniwalker juga masih pake harga lama, dan semuanya adalah import. Banyak yg tanya ke Mimin ini import dari mana sih, nah import ini macem2 tergantung dari motif lampunya.


Lampu & Cermin = 70% china | 30% Turki
Koper = 100% Korea

Semua barang adalah knowdown untuk lampu hias dan pemasangannnya mudah banget kok. tapi kita sarankan sih kalo pemasangan ke listriknya dilakukan oleh orang yang ahli dalam kelistrikan. Ini salah satu contoh video untuk pemasangan salah satu lampu yang fenomenal yaitu lampu Candy

Selamat Berbelanja ya buibu, Yuk dekorasi rumahnya berawal dari penerangan di rumah kalian.


Salam

Mimin Leatique


38 tampilan0 komentar
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page