Media Penularan Virus Corona Tidak melalui Barang Import China
top of page

Kemenkes : Media Penularan Virus Corona tidak melalui benda mati


Hi Buibuu... Sekarang ini lg maraknya Epidemic Virus Corona ya di Negeri China. Dan Kita Juga ingin mencari tau tentang apa sih Virus Corona tersebut, Sampai kita menanyakan ke Petugas Bea Cukai Import di Tanjung Priuk tentang bagaimana dampak yang terjadi untuk Barang barang import yang berasal dari China.


Nah Ketika kita Menanyakan mereka dan sampai saat ini mereka tidak mengeluarkan status Karantina untuk barang-barang import dari China dll. karena Virus Corona tersebut media Penularan tidak melalui Benda mati dan hanya melalui Makhluk Hidup ke Makhluk hidup lainnya karena virus tersebut membutuhkan Inang untuk bertahan hidup.


Lalu kita juga tidak puas dengan info dari petugas tersebut sehingga kita mencoba untuk menghubungi dinas kesehatan yang kebetulan teman kami bekerja di instansi tersebut. Dan jawaban dia adalah VIRUS CORONA TIDAK MENYEBAR MELALUI MEDIA BENDA MATI. lalu dia memberikan sebuah Link Resmi dari Kemenkes tentang Pengumuman ini yang bisa kalian klik link dibawah ini



Nah jadi ga usah khawatir ya buibuuu.. Semua Barang Import memang diawasi lebih ketat untuk Makanan, dan juga Import Iklan dan hewan lainnya. tapi tidak untuk benda mati seperti Lampu, pakaian dll.



289 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page