top of page

Pilih ukuran Koper sesuai kebutuhanmu !

Hallo hai hallooo semuanya....

Hampir dari kita semua jika berpergian travelling pasti menggunakan koper ya guys, selain untuk menyimpan pakaian, kamu juga bisa meletakkan berbagai barang, seperti buku, obat-obatan, bahkan oleh-oleh buat anak saudara. Jadinya, kamu pun tidak kerepotan saat membawa banyak barang.


Sekilas, mungkin kamu menganggap semua koper sama saja. Namun, ternyata koper terbagi menjadi beberapa jenis berdasarkan ukurannya, lho!

Tentunya, kita perlu menyiapkan koper yang sesuai dengan kebutuhan. Hal ini perlu kamu perhatikan karena penggunaan koper yang tidak pas akan membuat perjalanan traveling menjadi sulit. Koper travelling harus benar-benar bisa membantu mobilitas Travelers saat sedang bepergian ke luar kota bahkan luar negeri. Koper itu sendiri memang sudah menjadi kebutuhan utama khususnya bagi Travelers yang suka bepergian. Oleh karena itu, memilih Koper tidak boleh sembarangan. Pilihlah Koper yang berkualitas dengan bahan yang kuat dan juga tahan lama.


Memilih Koper juga harus disesuaikan dengan kebutuhan, dalam hal ini bisa disesuaikan ukuran atau kapasitasnya. Koper itu sendiri juga terdiri dari berbagai macam ukuran yang berbeda-beda tergantung kapasitas dan kebutuhannya.

Nah kali ini aku akan kasih tau beberapa jenis ukuran dan kapasitas Koper, antara lain :


1. Ukuran Koper 16 inci




Ini adalah koper dengan ukuran terkecil, yang memiliki dimensi 32x17x47 cm atau 16 inci. Koper ini termasuk sebagai koper kabin, yang cocok dibawa berpergian singkat sekitar 1-3 hari dengan barang-barang yang tidak terlalu banyak.

Nah, usakahan untuk menata pakaian dengan rapi agar kamu dapat memaksimalkan kapasitas dari koper kecil ini, ya!


2. Koper Ukuran 20 Inci



Masih termasuk ke dalam deretan cabin size, Koper ukuran 20 inci ini memiliki detail ukuran 37 x 22 x 56 centimeter. Koper kabin yang memiliki ukuran 20 inci ini bisa menampung barang bawaan hingga 16 kilogram. Namun, jika ingin dibawa ke kabin pesawat, maka tidak boleh lebih dari 7 kilogram. Koper ini cocok untuk perjalanan sedang yang tidak terlau singkat dan tidak terlalu lama, sekitar 5 hingga 7 hari.


3. Ukuran Koper 22 inci



Nah, koper berukuran 22 inci biasanya sebesar 28x22x58 cm. Koper ini sudah tergolong sebagai ukuran medium dan tidak bisa dimasukkan ke kabin.

Buat kamu yang akan melakukan perjalanan mudik dan wisata lebih dari satu minggu, kamu bisa memilik koper berukuran 22 inci. Tipsnya, pilih koper dengan bahan yang kuat dan ringan agar lebih awet, serta mudah dibawa ke mana saja.


4. Koper Ukuran 24 Inci



Koper medium 24 inci ini mampu menampung hingga 26 kilogram dan tentu saja tidak bisa masuk ke kabin pesawat. Ukuran detail nya yaitu 43 x 23 x 63 centimeter dan tingginya setara dengan lutut orang dewasa. Karena cukup besar, Travelers bisa menampung barang bawaan untuk kebutuhan hingga dua minggu. Koper ini bisa dibawa saat sedang liburan untuk membawa barang bawaan atau sedikit oleh-oleh.


5. Koper Ukuran 26 Inci



Koper travelling yang satu ini cukup besar dan tingginya mencapai pinggang orang dewasa. Kapasitasnya mencapai 35 kilogram dan biasanya digunakan untuk membawa barang untuk keperluan yang lebih lama. Jika Travelers ingin liburan ke luar kota atau luar negeri, Koper ini bisa jadi pilihan terbaik. Koper jenis ini cukup besar sehingga pastikan Travelers memilih bahan Koper yang tebal agar tidak mudah rusak atau jebol.


Nah itu dia jenis-jenis ukuran koper nya, semoga bisa dapat disesuaikan dengan kebutuhan ya guys... Nah buat kamu gak perlu bingung mau beli koper yang berkualitas import dan terjamin dimana, kunjungi web Leatique aja dan temukan berbagai macam koleksi koper sesuai kebutuhan kamu guys...

18 tampilan0 komentar

Comments


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 122
15 Juli - 25 Agustus 
2024

bottom of page