PO Import Batch 88 Leatique Home Decor
top of page

Open Pre Order Import Batch 88


Pasti ini yang ditunggu tunggu ya, Open Pre Order Leatique Decorative yang ke 88 telah dibuka kembali. untuk sekarang ini periode PO Import Batch 88 dibawah ini ya buibuuu :


Jadwal PO Import Batch 88

Open PO : 10 October 2020

Close PO : 20 November 2020

ETA (Estimate time arrival) : Estimasi kedatangan di akhir Desember 2020.


Buibuu, Po Import ini membutuhkan waktu ya sampai Indonesia, Kalo Kalian ingin dekorasi rumah seperti lampu hias, wastafel, koper dll yang jarang Dijual di Indonesia di Leatique tempatnya, jadi mohon sabar ya.


Penantian kalian akan terbayarkan dengan dekorasi rumah yang cantik, Autentik, Premium dan jarang ada yang jual loh di Indonesia.


Cara Ikut PO Importnya nya mudah kok karena di Leatique kalian bisa DP dulu 50% dari total Invoice dan sisanya nanti setelah pesanan tiba di Indonesia.

Buibuuu jangan khawatir juga karena Leatique sudah Melakukan Import sebanyak 87x dari tahun 2013 hingga saat ini dan Alhamdulillah semua pesanan sampai tujuan dikarenakan Leatique merupakan Importir resmi dibawah CV Leatique Digital Indonesia.


Kalian juga bisa Memesan PO Import ini Melalui Tokopedia kami dengan transaksi full payment, jadi ga usah khawatir dana akan disimpan oleh pihak tokopedia sampai kami mengirimkan Barang ke tempat kalian.


Buibuu bisa pilih lebih dari 800 macam dekorasi rumah di website kami cukup dengan klik gambar dibawah ini. Kalian bisa pilih berdasarkan katalognya yang kalian inginkan.

Selamat Berbelanja dan Dekorasi rumah anda senyaman mungkin ya. jangan sungkan kalo ada yang ingin ditanyakan bisa hubungi admin kami di whatsapp leatique ya.

160 tampilan0 komentar
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page