PO Import Batch 114 Telah Dibuka
top of page

PO Import Batch 114 Telah Dibuka


📢 Pengumuman: Leatique Buka Pre Order Import! 🎉


Halo, Buibuuu! Kami memiliki kabar gembira untuk kalian semua. Sekarang adalah kesempatanmu untuk mendapatkan koleksi terbaru kami melalui Pre Order Import yang baru saja dibuka. Bacalah dengan seksama informasi berikut untuk mengetahui jadwal dan prosedur yang perlu kamu perhatikan.


📅 Jadwal Open PO Batch 114:

Tanggal: 18 Aug 2023


⏳ Jadwal Close PO Batch 114:

Tanggal: 23 Sep 2023


⏰ Perhatian! Waktu pre order ini sangat terbatas, dan tidak setiap saat Leatique melakukan pre order import. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan agar kamu ikut PO segera di awal periode yang kami tentukan. Quota kami terbatas, dan kamu tidak ingin melewatkan kesempatan ini!


📦 Estimasi Kedatangan Barang:

Kami memahami bahwa kamu tidak sabar untuk mendapatkan barang-barang pesananmu. Setelah kamu melakukan pemesanan, estimasi kedatangan barang adalah sekitar 1 bulan. Kami akan memastikan barang pesananmu dikirim dengan aman dan tepat waktu.

Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaanmu kepada Leatique. Pastikan kamu mengikuti Pre Order Import ini sesegera mungkin, sebab kesempatan ini tidak datang setiap saat. Jangan lewatkan peluang untuk memiliki koleksi terbaru kami!


Jika kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang Pre Order Import atau produk kami, jangan ragu untuk menghubungi tim layanan pelanggan kami di nomor +62-81234503084 atau melalui instagram kami @leatique_deco


Salam hangat,

Tim Leatique

5 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page