PROMO LEATIQUE DISCOUNT 8%
top of page

PROMO DISCOUNT 8%


Leatique Promo Diskon 8% - Cara Mendapatkan Penawaran Menarik


Leatique, Importir Dekorasi Rumah yang sudah dikenal oleh banyak pecinta Home Decor dan Interior design, kembali menghadirkan promo menarik untuk anda. Dalam promo kali ini, Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 8% untuk Semua produk-produk yang terdapat di Catalog Leatique. Bagi Anda yang rumahnya ingin tampil Elegan dengan koleksi terbaru dekorasi rumah import dari Leatique.


Cara Mendapatkan Diskon 8%


Mendapatkan diskon 8% dari Leatique sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:


1. Pilih Produk Favorit Anda: Pertama-tama, pilih produk Leatique yang ingin Anda beli. Lampu Hias, Basin Wastafel, Furniture hingga dekorasi rumah lainnya.


2. Capture Produk di Instagram Anda: Setelah Anda menemukan produk yang Anda inginkan, cari tahu produk tersebut di halaman Instagram Anda. Pastikan Anda mengikuti akun resmi Leatique dan Tag @leatique_deco dalam postingan anda.


3. Kirim Bukti Posting feed: Setelah Anda post produk tersebut, buatlah capture atau kirim link post feed anda ke admin Leatique melalui Whatsapp atau DM Instagram mereka.


4. Dapatkan Diskon 8%: Setelah admin Leatique menerima bukti capture Anda, Anda akan mendapatkan potongan diskon 8% dalam invoice pemesanan anda.


Promo Berlaku di Batch 115


Perlu diingat bahwa promo diskon 8% ini berlaku hanya di Batch 115. Oleh karena itu, segera manfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh produk Leatique favorit Anda dengan harga yang lebih terjangkau. Jangan lewatkan promo eksklusif ini dan tampil lebih gaya dengan koleksi terbaru dari Leatique.


Segera kunjungi halaman Instagram resmi Leatique untuk melihat produk-produk terbaru mereka dan mulai berburu produk Dekorasi rumah impian Anda. Jangan lupa untuk mengikuti langkah-langkah di atas agar Anda bisa mendapatkan diskon 8% yang menguntungkan.


Dengan Leatique, Rumah Anda bisa tampil Aestetik tanpa harus menguras dompet. Selamat berbelanja! dan Jarang Dijual di Indonesia.


Ketentuan Promo

  1. Posting Feed anda di Instagram setidaknya paling lama 1 minggu.

  2. Posting product sesuai yang ingin dipesan oleh anda.

  3. Diskon hanya berlaku untuk produk dan tidak termasuk dengan ongkir.



78 tampilan0 komentar
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page