top of page

Rekomendasi Jenis Basin yang Memikat Hatimu

Diperbarui: 11 Des 2023

Basin adalah elemen penting dalam desain kamar mandi yang seringkali diabaikan. Namun, keberadaannya memberikan sentuhan tak tergantikan pada estetika ruangan tersebut. Dalam blog ini, kita akan menjelajahi jenis basin yang unik dan memikat hati. Setiap jenis memiliki karakteristik dan keindahan tersendiri yang dapat mengubah atmosfer kamar mandi menjadi lebih istimewa.


1. Basin Tanam (Inset Basin)

Elegan

Basin tanam adalah jenis basin yang ditanam atau dipasang ke dalam meja atau countertop kamar mandi. Keunikan dari basin ini terletak pada kesan minimalis dan bersih yang dihasilkannya. Desainnya memungkinkan tata letak kamar mandi menjadi lebih efisien, memberikan kesan modern dan elegan.



2. Basin Kaca (Glass Basin)

Menawan dan Bersih

Rekomendasi Jenis Basin kaca menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari kesan transparan dan ringan. Kejernihan kaca memberikan sentuhan kemewahan dan keindahan visual yang sulit dicapai oleh jenis basin lainnya. Desainnya yang modern dan bersih membuatnya cocok untuk kamar mandi bergaya kontemporer.






3. Basin Keramik Lukisan (Artistic Ceramic Basin)

Lukisan Indah

Basin keramik lukisan adalah karya seni yang menyatu dengan fungsi. Dengan berbagai motif dan desain artistik yang diaplikasikan pada permukaan keramiknya, basin ini menjadi fokus perhatian dalam kamar mandi. Pilihan ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan kamar mandi yang dihiasi dengan sentuhan seni.





4. Basin Logam (Metal Basin)

Basin logam memberikan sentuhan industri dan kekokohan pada kamar mandi. Material seperti Stainless steel, tembaga atau nikel memberikan kilauan khusus yang menciptakan efek visual menarik. Selain itu, daya tahan dan kemudahan perawatannya membuat basin logam menjadi pilihan unik bagi mereka yang menginginkan keandalan dalam jangka panjang.

Mewah

5. Basin Terasa (Textured Basin)

clasic

Basin terasa menambah dimensi pada desain kamar mandi. Permukaannya yang berstruktur atau berpola memberikan sentuhan taktil yang memikat. Desain basin ini cocok untuk mereka yang ingin memberikan nuansa eksotis dan menarik pada kamar mandi mereka.







6. Basin Tanpa Batas (Infinity Basin)

Memukau

Basin tanpa batas memberikan ilusi visual yang memukau. Desainnya yang ramping dan permukaannya yang tampak mengalir tanpa batas memberikan kesan mewah dan modern. Cocok untuk kamar mandi yang berfokus pada desain futuristik dan minimalis.








7. Basin Dinding (Wall-Mounted Basin)

Mewah Minimalis

Basin dinding memberikan kesan bersih dan lapang pada kamar mandi. Dengan dipasang pada dinding tanpa soket yang mencolok, jenis basin ini sangat cocok untuk kamar mandi berukuran kecil. Keleluasaan ruang di bawahnya juga memudahkan dalam membersihkan lantai kamar mandi.



8. Basin Dua Tingkat (Double Basin)

Kegunaan yang Istimewa

Basin dua tingkat memberikan kenyamanan dan kepraktisan bagi pengguna yang sibuk. Dengan dua tempat cuci yang terpisah, pasangan atau keluarga dapat bersama-sama menggunakan kamar mandi tanpa harus menunggu giliran. Desainnya yang fungsional membuatnya menjadi pilihan yang sangat praktis.






10. Basin Air Mancur (Waterfall Basin)

Basin air mancur adalah paduan antara fungsionalitas dan daya tarik visual. Air mengalir melalui permukaan basin dengan cara yang menarik, menciptakan efek air terjun mini di dalam kamar mandi. Pilihan ini memberikan pengalaman mencuci tangan yang lebih menyenangkan dan menarik.


Inovasi yang Menawan


7 tampilan0 komentar

Comments


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page