top of page

Ruangan Lebih Estetik, Ini 5 Trik Memilih Standing Lamp yang Tepat!

Kerap jadi aksesoris pelengkap, banyak yang masih belum sadar jika standing lamp lebih dari semata- mata berikan penerangan. Guna standing lamp pula dapat membuat cantik ruangan tanpa membutuhkan instalasi yang ribet. Jangkauannya pula lumayan signifikan sebab jaraknya yang lebih dekat ke lantai. Tidak heran bila standing lamp belum lama jadi salah satu pernak- pernik rumah yang sangat kesukaan.


Akan tetapi, memilah standing lamp tercantum gampang- gampang sulit sebab memerlukan pemilihan yang teliti. Ga butuh takut, Kania hendak membagina panduan serta trik memilah standing lamp yang pas secara instan. Ayo, pelajari metode memilah standing lamp yang pas cocok kebutuhan!



1. Seleksi Desain yang Pas: Selaku Statement ataupun Pelengkap


Kedatangan standing lamp dapat menaikkan volume ruangan sampai berikan warna serta kepribadian yang estetik. Tetapi, terdapat pula


yang lebih bertabiat selaku aksesoris yang lebih kalem serta tidak menyita atensi. Coba kaji ulang kebutuhanmu terhadap standing lamp, apakah kalian lebih perlu yang bertabiat dekoratif ataupun malah kalian lebih mengutamakan gunanya selaku penerangan?


Bila lampu hendak kalian peruntukan riasan utama, hingga yakinkan memilah yang desainnya lebih menarik atensi. Kedatangan standing lamp tidak hendak tenggelam bila didekatkan pada tirai jendela serta senantiasa lumayan jadi pusat utama dari ruangan.


2. Dimensi Cocok Ruangan


Dikala memilah standing lamp, yakinkan ukurannya sebanding dengan luas ruangan, tercantum dari segi ketinggian lantai sampai langit- langit. Bila langit- langit rumah cenderung rendah, jauhi memilah yang sangat besar biar senantiasa sepadan. Ataupun dapat pula memilah lampu berdiri yang dapat digeser ketinggiannya. Anjuran Kania, coba ukur dahulu ketinggian sempurna saat sebelum memutuskan buat membeli standing lamp.


Sedangkan itu, dari segi dimensi bidang, yakinkan posisinya pula tidak sangat mendominasi ataupun jomplang dengan sekelilingnya. Seleksi yang lebih ramping bila ruangan terkategori mungil. Kalian dapat lebih leluasa dalam memilah dimensi bila ruangan ruamhmu lumayan luas.



3. Ketinggian yang Pas


Ketinggian standing lamp jadi salah satu aspek berarti dikala pemilihan. Terus menjadi besar posisi lampu, hingga pijarnya hendak terus menjadi lebar. Terus menjadi besar pula, hingga terus menjadi sesuai buat guna riasan, tetapi kurang pas buat kebutuhan penerangan yang optimal.


Hendaknya kalian memilah lampu berdiri yang pijarannya tidak langsung jatuh pas di jarak pandang mata. Patokan gampang dikala menguji energi penerangan standing lamp merupakan pijar lampunya tidak hingga membuat mata merasa nyeri ataupun tidak aman dikala berdiri di dekat posisi lampu tersebut.


4. Guna serta Tipe Lampu yang Diinginkan


Memandang jenis- jenis standing lamp, sejatinya terdapat 2 guna utama dari lampu ini, ialah ambient ataupun pencerah utama. Dari guna ini kamu dapat memilah cocok prioritas, di mana ambient lebih selaku penambah suasana ataupun aksen, sebaliknya standing lamp utama memanglah hendak difungsikan selaku sumber penerangan buat bermacam kegiatan.


Misalnya, bila standing lamp hendak diletakkan bersisian dengan kursi buat aktivitas membaca, hingga seleksi yang jenisnya fleksibel serta penutup lampunya kecil ataupun tanpa penutup. Berbeda dengan lampu buat ruang tamu yang lebih dekoratif, hingga kalian dapat memilah yang membagikan atmosfer temaram dengan penutup besar.


Buat perihal ini, terdapat sebagian tipe lampu bohlam yang dapat dikombinasikan dengan standing lamp. Pilihannya antara lain merupakan LED, CFL, serta Halogen.


5. Sesuaikan dengan Tema serta Dekor Ruangan


Jenis- jenis standing lamp yang berbeda hendak terus menjadi bermacam- macam dari segi bahan, misalnya dari kayu, metal, kuningan, marmer, serta sebagainya. Prinsipnya lumayan simpel, ialah sesuaikan desain lampu dengan gaya bidang dalamnya rumah. Contohnya, standing lamp model chandelier ataupun kristal di sudut ruangan bidang dalamnya yang klasik, ataupun yang berbahan alami semacam kayu ataupun bambu buat hunian Japandi.



Tetapi, bila mau lampu berdiri tampak lebih atraktif, kalian boleh memilah yang modelnya sedikit berbeda, tetapi masih dengan elemen yang sama. Misalnya memilah standing lamp metal buat hunian industrial ataupun Japandi industrial.

14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 121
30 Mei sd 8 Juli 2024

bottom of page