Selamat Hari Raya Idul Fitri Dari Leatique Decorative
top of page

Selamat Hari Raya Idul Fitri Dari Leatique Decorative


Seiring mentari pagi menyapa, dan embun senja membasahi bumi, kembali kita merayakan keindahan Hari Raya Idul Fitri. Dalam suasana yang penuh kasih, Leatique Decorative turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim di seluruh penjuru dunia.


Produk-produk Leatique untuk mempercantik ruang-ruang disetiap rumah, kami percaya bahwa keindahan bukanlah sekadar estetika, tetapi juga cerminan dari kedamaian dan kebahagiaan yang ada di dalam hati.

Dalam momen yang penuh berkah ini, mari kita bersama-sama merangkul keluarga, sahabat, dan tetangga dengan penuh kasih sayang dan pengampunan. Mari kita buka pintu hati kita lebar-lebar untuk menyambut kedatangan tamu-tamu yang datang dengan penuh sukacita.


Tradisi Idul Fitri juga mengajarkan kita tentang pentingnya solidaritas dan kepedulian terhadap sesama. Sebagaimana kita menyambut tamu dengan hati yang terbuka, mari kita juga membuka tangan kita untuk membantu mereka yang membutuhkan, memberikan kebahagiaan kepada yang sedang kesulitan.


Leatique Decorative merayakan Idul Fitri dengan mempercantik rumah Anda, dengan produk-produk kami, Anda dapat menghias rumah Anda dengan sentuhan keindahan yang mempesona, menciptakan suasana yang hangat dan memikat bagi keluarga dan tamu-tamu yang datang.


Namun, di tengah keceriaan perayaan, janganlah kita melupakan makna sejati dari Idul Fitri. Marilah kita renungkan dan introspeksi diri, untuk terus memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Selamat Hari Raya Idul Fitri, minalaidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin dari Leatique Decorative. Semoga keindahan, kedamaian, dan kebahagiaan senantiasa menyertai langkah-langkah kita semua.

28 tampilan0 komentar
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page