top of page

Supaya Senantiasa Awet, Begini trik Merawat Home Decor dengan Tepat

Menjaga home decor merupakan suatu yang perlu dilakukan supaya tetap awet. Tidak hanya itu, menjaga home decor bisa membuat rumah terasa bersih serta aman.


Seperti yang dikutip dari Club Furniture, suatu riset yang dicoba di Indiana University menampilkan kalau ada korelasi positif kala seorang menjaga home decor dengan keadaan raga penghuninya.


Walaupun tiap orang mau menjaga home decor miliknya, tidak sedikit pula orang yang masih mengabaikan perawatan home decor. Kemudian apa saja yang butuh dicoba buat menjaga home decor?


1. Menjaga tumbuhan di dalam rumah



Tumbuhan jadi opsi untuk kamu buat membuat cantik tampilan rumah. Buat itu menjaga tumbuhan yang pula home decor satu ini, Kamu dapat mengubah pot bila dimensi tumbuhan telah sangat besar, menyiram tumbuhan sampai membenarkan tumbuhan bisa hidup dengan sehat.


Ubah pot bila tumbuhan telah menampilkan sebagian ciri semacam pangkal yang keluar ataupun tumbuhan yang mengering. Tidak hanya itu letakkan tumbuhan pada pencahayaan cocok dengan kebutuhan mereka.



2. Menjaga funitur berbahan kayu



Kerap kali Kamu mengabaikan furnitur berbahan bawah kayu dikala melaksanakan perawatan buat home decor. Kamu menyangka bila kayu tidak butuh dirawat ataupun dibersihkan sebab telah nampak kokoh serta kuat.


Nyatanya tidak demikian, kayu mempunyai kecenderungan buat mengembang dengan sendirinya ataupun rentan terhadap guratan serta bercak. Apalagi furnitur berbahan bawah kayu pula rentan dimakan oleh rayap. Untuk itu menjaga home decor yang berbahan bawah kayu butuh dicoba semacam dengan mengampelas serta pengecekan berkala. Ini buat menghindari kehancuran lain secara natural ataupun serbuan rayap.



3. Menjaga furnitur berbahan kulit



Kursi berbahan kulit pasti jadi salah satu opsi yang pas buat home decor kalian. Alasannya, kursi berbahan kulit ini nampak begitu kokoh serta membuat rumah nampak menarik. Tetapi, butuh atensi spesial buat menjaga home decor yang berbahan kulit ini.


Bila tidak memperoleh perawatan yang benar, hendak membuat furnitur yang berbahan kulit ini jadi kering serta apalagi pecah. Pakai bahan- bahan yang pas buat menjaga home decor dari kulit. Kalian dapat memakai penyedot debu ataupun pembersih spesial buat mensterilkan home decor dari kulit ini.



4. Bilas karpet



Mensterilkan karpet dengan penyedot debu bisa jadi kerap Kamu jalani. Tetapi, cuma membersihkannya dengan penyedot debu saja tidak lumayan. Kalian butuh melaksanakan pembersihkan secara lebih dalam, semacam dengan cuci ataupun laundry karpet milikmu. Bila ini teratur Kamu jalani, karpet lama yang kalian pakai nampak semacam baru.


Nah, itu tadi sebagian panduan menjaga home decor milikmu. Jangan kurang ingat buat teratur menjaga home decor milikmu!

19 tampilan0 komentar

Comentários


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page