top of page

Tips Cara Memilih Furniture Untuk Rumah Minimalis


Furniture atau perabotan merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan dalam sebuah rumah. Pemilihan furniture tidak boleh asal pilih, tetapi harus mempertimbangkan berbagai aspek dan harus sesuai dengan fungsinya. Saat memilih furniture untuk rumah minimalis, maka gunakanlah furniture yang bisa membuat sebuah rumah menjadi rapi dan tetap sederhana. Jangan menggunakan terlalu banyak jenis furniture, karena akan menghilangkan kesan minimalis pada sebuah rumah.

Ada beberapa tips yang bisa digunakan dalam memilih furniture untuk rumah minimalis :


DESAIN DAN UKURAN FURNITURE SESUAI

Dalam menentukan furniture yang akan digunakan, pastikan ukuran dengan desain furniture sesuai. Mengukur furniture sebelum membeli dan menggunakannya sangat penting untuk menyesuaikannya pada space yang telah disediakan dalam sebuah rumah minimalis. Rumah minimalis cocok menggunakan furniture yang sederhana, unik dan ukuran yang tidak terlalu besar.

FURNITURE SESUAI DENGAN LAYOUT

Usahakan untuk menggunakan furniture yang mengikuti layout, seperti jika sudut rumah minimalis berbentuk L maka carilah furniture yang berbentuk L juga untuk mengisi space tersebut. Selain menghemat space yang tersedia, rumah kamu juga akan terlihat lebih rapi dan tidak boros tempat. Manfaatkanlah setiap space kosong di setiap sudut rumah kamu.

WARNA ATAU TONE SENADA

Saat memilih furniture dalam rumah minimalis, sesuaikan warna/tone furniture yang sesuai dengan warna dinding ruangan tersebut. Umumnya rumah minimalis menggunakan warna – warna furniture yang netral seperti hitam-putih, abu – abu atau jika ingin menggunakan warna pastel juga harus senada dengan warna dinding ruangan tersebut.

FUNGSI FURNITURE

Salah satu hal yang tidak kalah penting saat menggunakan furniture pada rumah minimalis adalah fungsi dari furniture tersebut. Gunakan furniture yang cocok dan memberikan fungsi maksimal pada kebutuhan rumah minimalis kamu. Kamu juga bisa menggunakan furniture yang multifungsi pada rumah minimalis kamu, misalnya meja rias yang digunakan juga bisa digunakan menjadi meja kerja atau tempat tidur yang memiliki storage dibawah bisa digunakan untuk menyimpan barang – barang.

Buat ibu yang ingin menjadi reseller dekorasi rumah bisa langsung chat admin leatique yaa, karena leatique terbuka kamu yang ingin menjadi dropshipper ataupun reller produk kita. Dengan kami tentunya akan banyak keuntungan yang bakalan kamu dapetin dengan menjadi reseller di leatique salah satunya adalah kamu bisa dapatkan discount produk 5% dan juga saran serta masukan agar penjualan kamu meningkat lohh.


Jadi, gimana? Udah punya ide untuk membeli furniture buat rumah minimalis impian kamu? Masih banyak tips menarik lain yang harus kamu perhatikan sebelum membeli furniture untuk rumah minimalis loh. Kamu juga bisa mencari informasi lainnya mengenai hunian dan juga property di link berikut www.leatique.com


7 tampilan0 komentar

Comments


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 122
15 Juli - 25 Agustus 
2024

bottom of page