top of page

Tips Dekorasi Kamar Agar Lebih Estetik dan Minimalis

Diperbarui: 17 Jul 2022

Kamar tidur jadi ruangan terakhir untuk melepas lelah setelah sehariain beraktivitas. Karenanya tentu harus dibuat senyaman mungkin. Kenyaman kamar tidur tak hanya terletak pada tempat tidur semata. Tetapi, dekorasi yang estetik nyaman dipandang mata bisa menambah nuansa yang menyenangkan bahkan juga memperbaiki suasana hati.



Dekorasi kamar bergaya minimalis tengah banyak digandrungi akhir-akhir ini, terutama karena banyak yang mengunggahnya di media sosial. Pemiilihan warna yang didominasi putih, minim perabotan, dan barang-barang yang tertata rapi membuat kamar tidur terasa lebih elegan tapi juga menambah kenyamanan.


Tak perlu bingung untuk memulai dekorasi kamar tidur yang estetik, Berikut rekomendasi dari Leatique Decoration yang bisa kamu contek.


1. Gunakan sprei dan selimut bewarna netral



Salah satu cara agar kamar lebih estetik adalah mengaplikasikan gaya minimalis dan menggunakan warna-warna netral. Sprei yang digunakan juga wajib disesuaikan dengan dekorasi kamar tidur. Warna beige, pasterl, atau motif gingham yang sedang tren, menjadi sprei favorit karena dinilai lebih minimalis dan nyaman dipandang.




2. Lampu tidur yang cozy



Pencahayaan sangat penting untuk menghadirkan suasana kamar yang nyaman. Agar terlihat lebih estetik, gunakan natural lighting saat siang hari dan malamnya menggunakan lampu tidur.



3. Letakan meja di sebelah tempat tidur untuk tempat jam, lilin, dan lain-lain.



Untuk menciptakan kamar yang estetik, kamu bisa menggunakan perabotan minimalis dan multifungsi. Dengan meja sampung tempat tidur untuk meletakkan jam, lilin, aromaterapi, lampi tidur atau barang-barang lainya untuk mempermudah jangkauan dan fungsionalitas.




4. Tambahkan sentuhan tanaman agar kamar terlihat lebih segar



jika berbicara mengenai kamar yang estetik, belum lengkap rasanya kalau tidak memiliki sentuhan tanaman di dalamnya. Tanaman di dalam kamar dapat memberikan efek segar dan menambah warna hijau di dalam ruangan. Kamu dapat menggunakan tanaman hidup khusus indoor atau jika tidak dapat mengurus tanaman hidup, bisa menggantinya menjadi tanaman hias palsu.




152 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 121
30 Mei sd 8 Juli 2024

bottom of page