top of page

Tips Memilih Lampu untuk Plafond Rumah yang Tinggi



Memilih lampu untuk plafond rumah tinggi bisa menjadi tugas yang menantang. Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor seperti ukuran, jenis, warna, intensitas, desain, kualitas, dan biaya agar dapat memilih lampu yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih lampu untuk plafond rumah tinggi.


Ukuran lampu


Ukuran lampu sangat penting saat memilih lampu untuk plafond rumah tinggi. Jika plafond Anda sangat tinggi, Anda mungkin perlu memilih lampu yang lebih besar untuk memberikan cahaya yang cukup di seluruh ruangan. Jangan terlalu tergoda untuk memilih lampu yang terlalu kecil karena akan membuat ruangan terlihat redup dan gelap.



Jenis lampu


Ada beberapa jenis lampu yang tersedia untuk plafond, seperti lampu pijar, lampu LED, dan lampu neon. Lampu LED biasanya lebih hemat energi dan tahan lama daripada jenis lainnya. Selain itu, lampu LED juga memiliki kelebihan dalam hal variasi warna cahaya yang tersedia dan daya tahan yang lebih lama.


Warna cahaya


Warna cahaya juga penting untuk memilih lampu yang tepat. Pilihlah warna cahaya yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, warna cahaya putih dingin cocok untuk area kerja atau dapur, sementara warna cahaya hangat cocok untuk area santai atau tidur. Anda juga bisa mempertimbangkan lampu yang dapat diatur ke berbagai warna sesuai keinginan Anda.



Intensitas cahaya


Pastikan lampu yang Anda pilih memiliki intensitas cahaya yang cukup untuk mencakup seluruh ruangan. Jangan terlalu tergoda untuk memilih lampu yang terlalu terang atau terlalu redup. Pilihlah lampu yang dapat diatur intensitasnya sehingga Anda dapat mengatur cahaya sesuai kebutuhan.


Desain lampu


Pilih desain lampu yang cocok dengan gaya dekorasi rumah Anda. Misalnya, lampu gantung modern cocok untuk ruang tamu yang bergaya minimalis, sementara lampu kristal yang mewah cocok untuk ruang makan yang elegan. Pastikan lampu yang Anda pilih memiliki desain yang sesuai dengan gaya dekorasi rumah Anda sehingga terlihat lebih harmonis dan estetis.



Kualitas lampu


Pilih lampu yang berkualitas baik untuk memastikan bahwa cahaya yang dihasilkan merata dan tahan lama. Pilihlah merek yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik di pasaran. Lampu yang berkualitas baik akan memberikan cahaya yang lebih terang dan jelas sehingga membuat ruangan terlihat lebih nyaman dan indah.


Biaya


Terakhir, pertimbangkan biaya lampu, termasuk biaya instalasi dan biaya pemeliharaan di masa depan. Ingatlah bahwa meskipun lampu yang lebih murah mungkin menghemat uang Anda di awal, mereka mungkin memerlukan biaya perawatan yang lebih tinggi di kemud



Untuk kamu yang lagi cari lampu void bisa lihat katalog nya yaa. Apabila lampu yang lagi kamu cari gak ada di katalog Leatique jangan sungkan chat admin untuk tanya admin perihal lampu yang kamu cari tersebut.



17 tampilan0 komentar

Comentarios


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page