top of page

Tips Menata Meja Makan

Makan adalah kegiatan sehari-hari yang pokok dan menjadi hal yang vital bagi setiap kehidupan di muka bumi. Karena keseharian makan ini, banyak orang tidak menjadikannya moment yang patut dikenang oleh banyak orang.


Terutama keseharian makan di rumah dengan keluarga seharusnya menjadi moment yang sangat menyentuh setiap anggota keluarga dan menjadikannya semangat baru untuk menjalani aktivitas. Namun banyak yang lebih tertarik makan di restoran daripada di rumah. Mungkin salah satu penyebabnya adalah dekorasi meja makan yang monoton dan kurang menarik untuk anggota keluarga nikmati.


Karena itu mari kita dekorasi dan tata ulang meja makan agar seluruh anggota keluarga di rumah selalu ingin pulang cepat dan makan bersama di satu meja.



1. Meja Makan


Meja makan sendiri menjadi hal yang sangat penting. Bergaya minimalis modern dengan nuansa warna putih dapat menambah aksen dekoratif pada ruang makan Kamu. Jangan lupa untuk sesuaikan ukuran meja makan dengan kapasitas ruangan yang kamu miliki. Ukuran yang tidak tepat akan membuat ruangan terlihat sempit.



2. Taplak Meja Makan


Daya tarik ruang makan menjadi semakin menarik dengan adanya taplak meja bermotif yang memberi kesan modern dan minimalis pada meja makan. Terbuat dari material polyester, tidak gampang sobek dan mudah dibersihkan.


Dengan meja makan yang sesuai dan menarik akan dipastikan anggota keluarga akan betah untuk makan di rumah.



3. Bunga


Banyak meja makan menggunakan bunga untuk menambah dekorasi meja makan. Bunga memiliki warna indah yang dapat menghidupkan suasana rumah kamu. Bunga ini telah melalui proses pengawetan, sehingga tidak perlu perawatan khusus. Selain menggunakan bunga kering, Anda dapat menggunakan artifisial.



4. Tempat Peralatan Makanan


Benda yang satu ini juga tidak kalah penting dengan benda lainnya. Biasanya diletakkan diatas meja sehingga akan mempengaruhi cantik nya meja makan Anda. Selain membuat meja makan terlihat cantik penggunaan tempat peralatan makan akan membuat meja makan terlihat rapih.



5. Tissue Box


Tidak lengkap meja makan tanpa tisu box. Kamu dapat menggunakan tempat tisu transparan diatas untuk memberikan tampilan dekoratif dan memberi kesan bersih pada meja makan. Selain transparan, terdapat desain tempat tisu lainnya seperti desain kayu yang modern dan lain nya sesuai keinginan kamu.



6. Peralatan Makan


Piring makan ini hadir dengan desain minimalis yang stylish. Ringan dan tidak mudah pecah cocok digunakan sehari-hari, maupun dibawa piknik. Jangan lupa mempadukkan nya dengan garpu sendok yang stylish juga yah Ruppers agar meja makan semakin terlihat cantik dan menarik.



7. Placemat


Tentang piring, agar tampilan lebih menarik maka jangan lupa dengan placemat atau tatakan nya. Selain memberikan kesan cantik, menggunakan tatakan piring akan membuat tampilan meja makan menjadi bersih. Kamu dapat memilih tatakan piring atau gelas dengan desain yang sesaui, salah satunya kamu bisa cek di katalog produk ready stock kita.

15 tampilan0 komentar

Commentaires


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page