top of page

Tips-tips Menata Ulang Ruangan Rumah untuk Menyambut Lebaran

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, semangat membereskan ruangan rumah pasti semakin meninggkat, kan? Biasanya ini dipicu oleh rasa tidak sabar untuk segera berkumpul bersama keluarga dan menciptakan momen indah bersama di dalam rumah.


Nah, buat ibu-ibu yang mau menata ulang ruangan rumahnya supaya lebih rapih dan siap menerima kunjugan keluarga saat lebaran, Leatique punya beberapa tips simple untuk ibu-ibu semua. Penasaran tips-tipsnya? yuk simak pembahasan berikut!


Tonjolkan Kenyamanan Melalui Furnitur Pilihan



Buat kamu yang akan menerima tamu ataupun dirumah saja saat lebaran, rasaya tidak afdal kalau ruangan belum ditata dengan furnitur yang mendukung. Tips dari Leatique sangat sederhana, yaitu pilihlah furnitur multifungsi yang dapat memberikan kenyamanan maksimal saat berkumpul bersama keluarga, seperti menggunakan sofa yang empuk dan meja space-saving yang tidak memakan banyak tempat.



Tata Ulang Susunan Meja Makan



Selain ruangan tamu, dapur dan ruang makan juga bakal jadi spot favorit saat lebaran. Oleh karena itu, pastikanlah ruangan tersebut, terutama ruanga makan sudah ditata rapi sedemikian rupa. Disamping untuk kebutuhan pribadi, ruang makan yang cantik dan rapih juga bisa jadi cara menyambut tamu dengan hangat.



Beri Sentuhan Cantik di Sudut Ruangan



Seringkali fokus menata ruangan dicurahkan pada area-area yang utama dan paling sering terlihat saja. Padahal, sudut ruangan atau area-area kecil juga bisa jadi cara untuk memperindah ruangan yang efektif.


Coba tata kembali area kecil atau sudut di ruangan rumahmu, Seperti rak buku di sudut ruangan, bagiak meja kerja, hingga area ruang bawah tangga. Pilih juga furnitur multifungsi dan space-saving, seperti kursi yang delengkapi dengan rak penyimpanan di bawahnya atau rak gantung untuk meletakkan panjangan bertema idul fitri.



18 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 121
30 Mei sd 8 Juli 2024

bottom of page