top of page

Tips Untuk Menghias Meja Kerja

Halooo kak..


Bekerja seharian di kantor pasti membuat kamu penat ya kak. Tapi kamu harus bisa membuat suasana kerja kamu menjadi ceria dan nyaman agar hasil kerjanya pun bisa maksimal.


Untuk membuat suasan kerja kamu nyaman dan ceria kamu bisa membuat dekorasi di meja kerja kamu. Meskipun tidak semua kantor memperbolehkan tapi jika dikantor kamu memiliki kebijakn yang longgar maka harus kamu pergunakan.


Karena dengan mendekorasi atau menghias meja kerja kamu akan membuat kamu lebih nyaman dan lebih ceria saat bekerja.


Berikut ini beberapa tips untuk kamu menghias meja kerja kamu.



1. Menempatkan Tanaman


Salah satu metode termudah untuk menghias meja kerja lebih nyaman adalah dengan menempatkan tanaman kecil di meja kamu. Tidak wajib tanaman asli, tetapi pula dapat tumbuhan plastik.


Meletakkan tanaman hias diatas meja kerja dapat memberikan sentuhan fresh serta natural. Tidak cuma itu, tanaman dapat pula membuat mata lebih fresh.


Selain membuat mata lebih segar, kamu juga bisa menghilangkan penat dengan merawat tanaman hias kalian dengan mendapatkan cukup air dan sinar matahari. Kalian dapat memilah tumbuhan yang tidak perlu matahari serta air sangat banyak, semacam kaktus.



2. Menambahkan Dekorasi Kesukaan


Langkah selanjutnya untuk membuat meja kerja lebih nyaman dan ceria bisa menambahkan dekorasi yang artsy kesukaan kalian.


Terdapat banyak berbagai dekorasi yang dapat kalian pilih, dari foto-foto kesukaan kalian hingga lukisan yang memiliki nilai seni yang lebih dalam serta personal.


3. Memasang Kalender yang Catchy


Jika kalian orang yang suka memajang kalender di meja kerja, tidak ada salahnya untuk membuat kalender kreasi kalian sendiri. Tidak hanya fungsional, kalender meja buatan sendiri pasti terlihat lebih catchy.


Kalian dapat membuat kalender unik cocok dengan selera kalian. Kalian bisa membuat kalender DIY kalian sendiri. Foto kalendernya juga dapat disesuaikan dengan keinginan kamu, boleh gambar sendiri ataupun gambar idol Kpop kesukaan.



4. Pajangan Quotes


Sering kali mendapat tekanan pekerjaaan dan buat kamu down. Maka quotes menjadi salah satu jawabannya. Memajang kutipan ataupun quotes yang menginspirasi dapat bantu mood kamu jadi lebih baik.


Kalian dapat mencetak quotes favorit dan memajang di kubikel ataupun masukkan ke dalam frame serta letakkan di meja kantor.


Dengan memajang quotes yang menginspirasi, tidak cuma membagikan sentuhan artsy tetapi pula membagikan motivasi buat kalian.


5. Menepatkan Tempat Alat Tulis


Pastinya kalian gak mau meja kerja kalian berantakan kan? Bukan hanya untuk terlihat lebih rapih tapi juga agar memudahkan kamu mengigat peralatan dan juga memudah kamu mengambilnya. Terutama hal lainnya adalah agar kalian tidak dicap jorok oleh teman-teman kantor.


Kalian dapat memakai wadah penyimpanan buat menaruh perlengkapan tulis, kertas, serta pula dokumen- dokumen jadi lebih tertata.


Meletakkan wadah penyimpanan di meja kalian pastinya gak cuma membuat meja kalian jadi apik, tetapi pula membagikan sentuhan yang lebih menarik. Terlebih jika kalian memilah organizer yang eye catchy semacam yang di dasar ini.



6. Memilih Warna Favorit Kamu


Pastinya kalian bosankan, dengan warna yang monoton. Kalian bisa menambahkan aksesoris warna kesukaan kalian ke dalam meja kerja supaya lebih memikat dan membuat semangat bekerja. Warna yang terang dapat membuat mood kian membaik, lho!


Kalian dapat memilah motif yang dapat membuat tidak membosankan ataupun Instagramble, seprti warna kuning ataupun pink.

22 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commentaires


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 122
15 Juli - 25 Agustus 
2024

bottom of page