top of page

Tips vidio unboxing paketmu agar mudah claim garansi

Hai guys... Dizaman modern ini kita pasti pernah berbelanja online melalui E-commerce, maupun Website atau apapun itu yang berkaitan dengan Market Online. dengan berbagai macam Fitur pembayaran di dalam nya seperti COD (cash on Delivery), Kartu Kredit, Paylater dan Transfer Virtual Account Bank.

Berbicara tentang berbelanja online pasti kita pernah mengalami kendala-kendala dong ya, seperti paket lama sampai karna ekpedisi di perjalanan atau pihak ekspedisi mengalami overload sampai dengan saat sampai barang yang kita pesan tidak sesuai dengan pesanan kita atau pun saat sampai malah barang nya cacat atau rusak. kalau barang yang kita pesan tidak sesuai atau pun cacat kita pasti nya minta ganti atau complain ke seller, alangkah baik nya kita saat complain ke seller itu dengan semua bukti bahwa bukan kita yang human error tapi memang saat sampai barangnya tidak sesuai ya guys. cara agar kita bisa leluasa complain pesanan yang tidak sesuai yaitu yang paling ampuh dengan cara Vidio Unboxing Paket. Nah aku akan bagikan beberapa tips saat kamu Vidio Unboxing paket pesanan Online mu, mari disimak ya...


1.Vidio keseluruhan bentuk paket



Langkah pertama dari unboxing paket agar mudah di claim yaitu dengan vidio keseluruhan bentuk paket agar terlihat sebesar apa paket tersebut dan terlihat masih belum ada yang dibuka


2. Vidio zoom in Resi



langkah kedua, zoom in resi yang tertera pada paket untuk melihatkan detail dari paket tersebut apakah sesuai dengan pesanan kita atau tidak. Karna terkadang masih ada beberapa seller yang kurang teliti dengan paket yang salah dikirim, misalkan isi paket tersebut untuk pelanggan A namun salah alamat pengiiman untuk pelanggan B.


3. Vidio saat pembukaan paket



nah langkah ini sangat berpengaruh terhadap claim barang pesanan, saat kita membuka atau unboxing paket pesanan dengan merekam dengan jelas itu sangat menjadi bukti jika pesanan kita tidak sesuai ataupun cacat. vidio ini dimulai dengan memperlihatkan membuka cover dari paket seperti buble wrap, kardus, maupun packing kayu sampai dengan telihat barang pesanan nya


4. Vidio detail mengenai barang didalam paket




Setelah langkah ke-3 tadi, selanjutnya kita wajib vidiokan detail barang mulai dari depan nya, samping, dan bawah dari barang yang kita pesan agar terlihat jika ada yang tidak sesuai mau pun cacat.


5. Pakai penjelasan bicara saat paket sedang di Unboxing


Nah langkah ini jangan sampai ketinggalan ya guys saat langkah langkah diatas dijalan kan, beri penjelasan berbicara saat kita sedang unboxing paket agar saat memberi complain atau memberi penilaian terlihat real dan jelas. contoh seperti "paket nya saya buka ya dengan perekat dan segel pengiriman yang masih utuh" atau setelah dibuka " wihhhh keren banget pesenan nya gak ada yang cacat barang nya aman dan sesuai" maupun sebaliknya ketika ada complain perlihatkan bagian mana yang tidak sesuai.



Nah segitu ya guys untuk tips dari aku mengenai "Tips vidio unboxing paketmu agar mudah claim garansi" semoga bermanfaat ya guys. Untuk kamu yang mau berbelanja dekorasi rumah dengan kualitas terbaik dan harga terbaik, yuk langsung kunjungi Leatique dan cari product sesuai dengan dekorasi kebutuhan-mu.



4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 122
15 Juli - 25 Agustus 
2024

bottom of page