Toko lampu terbaik di Indonesia
top of page

Toko lampu terbaik di Indonesia - Leatique Deco

Diperbarui: 28 Mar 2023

Mau cari lampu unik atau mau dicarikan model lampu yang cocok untuk ruangan anda? Di leatique kalian bisa pilih lebih 1000 model lampu hias yang unik dan kekinan dan yang pasti jarang banget di jual di indo.




Di Leatique juga kita menjual berbagai jenis lampu hias antara lain


Jenis lampu hias :

  1. Lampu chandelier.

  2. Lampu Dinding.

  3. Lampu void.

  4. Lampu meja.

  5. Lampu plafond / ceilling lamp.

  6. Lampu gantung / pendant.

  7. Lampu kaki / Standing lamp.

  8. Lampu taman.






Di Leatique Decorative kalian ga usah khawatir dengan kualitasnya, karena kami telah menyeleksi beberapa supplier pabrik di china yang memang memiliki standard mutu yang terbaik dan telah telah lama memproduksi lampu.

Lampu-lampu diatas merupakan berdasarkan jenisnya, dan sebetulnya masih banyak lagi tergantung dari kegunaannya.



Bagaimana mencari lampu hias yang bagus dan berkualitas? Pada dasarnya lampu hias harusnya memiliki body atau rangka yang kokoh dengan berat yang tidak terlau berat dan juga terlalu ringan, karena harus disesuaikan dengan pijakannya.


Ciri ciri lampu hias yang bagus :

  1. Material body berbahan besi.

  2. Memiliki dudukan bohlam yang presisi.

  3. Tidak memiliki beban yang terlalu berat ataupun ringan.

  4. Terdapat pilihan jumlah bulb / tangkai dengan model yang sama.

  5. Pemasangan yang mudah dilakukan dengan sistem plug and tick atau knock down.




Untuk pilihan bohlam kalian dapat menggunakan LED dikarenakan daya yang dibutuhkan tidak terlalu besar sehingga hemat listrik. Memang jarga lampu LED sedikit lebih Mahal dibandingkan dengan harga bohlam biasa tetapi untuk jangka panjang lebih awet dan lebih hemat listrik. Apalagi kalau menggunakan lampu hias dengan jumlah bohlam yang banyak.



Bagaimana dengan dekorasi lampu hias seperti kristal dan lainnya? Apabila kalian membeli lampu hias dengan kristal yang asli seperti Swarovski maka harga akan jauh sangat mahal, bisa sampai 50 juta hingga 150 juta tergantung dari banyaknya dekorasi kristal tersebut.


Dengan semakin canggihnya zaman dan teknologi. Sekarang ini terdapat jenis kristal yang sudah terkenal dan di claim mendekati dengan kristal asli yaitu jenis kristal K9. Ini adalah jenis kristal buatan kimia dengan kelas tertinggi, meski bukan asli, dan harga cukup ekonomis, tidak mahal dan tidak murah juga.


Nah di Leatique kalian bisa Pilih ratusan jenis lampu hias yang terbaik dengan kualitas Import dan Sangat jarang ditemukan di Indonesia. Tunggu apalagi kunjungi www.leatique.com dan pilih lampu favorit kalian.



259 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
Podium Bulat

BOOKING PAYMENT

  50% ATAU DICICIL SD 5X 

Hitung Mundur Close PO Import Batch 120
08 April sd 15 Mei 2024

bottom of page